Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Petrova: Saya Tidak Beruntung

Posted: 05 Nov 2011 02:53 AM PDT

NUSA DUA - Ana Ivanovic menang mudah atas Nadia Petrova di set pertama babak semifinal Commonwealth Bank Tournament of Champions . Tapi, Petrova sempat memberikan perlawanan sengit di set kedua, meski akhirnya harus memberikan tiket final kepada sang juara bertahan.

Ivanovic berpeluang mempertahankan gelarnya di Nusa Dua usai menyingkirkan Petrova, 6-1 7-5 di Bali International Convention Centre, Sabtu (5/11/2011). Perjalanan Ivanovic melenggang ke partai puncak tidak mulus karena petenis asal Rusia itu memberikan perlawanan sengit di set kedua.

Sempat tertinggal 0-2, Petrova mampu meladeni reli-reli panjang Ivanovic hingga akhirnya kedudukan beberapa kali imbang di angka 2-2, 3-3 5-5, namun akhirnya Ivanovic mengunci kemenangan 7-5 untuk memastikan tiket final. Petrova mengaku tidak beruntung tidak mampu memanfaatkan peluang saat tampil impresif fi set kedua.

"Dia (Ivanovic) memang bermain bagus sejak awal dan tidak memberikan banyak peluang. Di set kedua saya berpeluang memperketat pertandingan, tapi dia tidak memberikan peluang," papar Petrova selepas pertandingan, Sabtu (5/11/2011).

"Ini pertandingan yang membuat frustrasi, saya kurang beruntung karena tidak bisa memaksakan set ketiga," pungkas petenis kelahiran 29 tahun lalu.

Full content generated by Get Full RSS.

Dipakai Pembukaan, Rumput Stadion Jakabaring Rusak

Posted: 05 Nov 2011 01:46 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Rumput di lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan rusak setelah ditutup triplek dan terpal yang disiapkan untuk upacara pembukaan dan penutupan SEA Games XXVI.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan