ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Mancini kecam Rummenigge

Posted: 06 Dec 2011 02:04 PM PST

Roberto Mancini (REUTERS)

Berita Terkait

Manchester (ANTARA News) - Roberto Mancini melancarkan serangan balik terhadap Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge setelah sang presiden mempertanyakan kemampuan Manchester City untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) UEFA.

Rummenigge meminta badan sepak bola Eropa tersebut untuk memberi sanksi keras terhadap klub-klub yang gagal memenuhi kriteria FFP, dan mendukung usulan agar klub-klub tersebut dilarang mengikuti Liga Champions dan Liga Europa.

Komentar Rummenigge terlontar hanya satu malam sebelum kedua klub bertemu pada pertandingan kualifikasi grup Liga Champions yang vital di Eastland - pertandingan yang harus dimenangi pasukan Mancini jika mereka ingin melaju ke babak 16 besar.

Manajer City tersebut mengakui kalau dirinya frustasi dengan keputusan mantan penyerang internasional Jerman tersebut, membelokkan sorotan pada neraca keuangan The Citizens.

"Saya tidak mengerti perilaku Rummenigge terhadap City," ucap Mancini pada Selasa.

"Selama enam bulan, setiap saat ia selalu berbicara menentang kami terhadap Financial Fair Play dan ia meneruskan dengan berkata kalau dirinya berharap Napoli melaju ke babak kedua. Saya tidak mengerti pada bedanya dengan kami."

"Saya pikir Manchester City sedang bekerja untuk (memenuhi) FFP untuk dua tahun ke depan. Tetapi saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan Rummenigge. Besok, saya akan bertanya kepadanya."

Bulan ini City, yang dimiliki oleh Sheikh Mansour, mengumumkan kalau mereka menderita kerugian tahunan sebesar 194,9 juta pounds. Ini merupakan rekor kerugian terbesar pada sepak bola Inggris.

Meski mengakui kalau pihaknya menderita kerugian dalam skala besar, pejabat-pejabat City mengakui kalau itu akan menjadi rekor terendah mereka, dan mulai saat ini, mereka akan memulai tren keuntungan yang signifikan.

Untungnya bagi City, angka-angka tersebut tidak akan diperhitungkan oleh peraturan FFP, karena mereka berada di luar perhitungan akuntansi.

Kerja sama sponsor bernilai besar dengan maskapai Etihad, disebut-sebut bernilai sebesar 35 juta pounds per tahun yang akan berlangsung sampai sepuluh tahun mendatang, akan memberi dampak positif pada keuangan City selama 12 bulan ke depan.
(H-RF)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Upaya Paris Saint Germain datangkan Beckham

Posted: 06 Dec 2011 01:58 PM PST

David Beckham (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Video

Paris (ANTARA News) - Harian Le Parisien menyebutkan bahwa Paris Saint Germain mengambil langkah progresif dalam upaya mereka mendatangkan David Beckham, dengan mendapatkan sekolah bagi anak-anak Beckham di daerah pinggir kota Paris.

Harian tersebut mengklaim kalau PSG telah mengidentifikasi British School of Paris di Croissy-sur-Seine, 17 km ke arah Barat dari pusat kota, sebagai tempat ideal bagi proses belajar Brooklyn (12 tahun), Romeo (9 tahun), dan Cruz (6 tahun).

Anak terkecil Beckham, Harper, baru berusia enam bulan.

"Kemungkinan anak-anak Beckham akan pergi ke lembaga itu," demikian kata Catherine Ouvrard dari firma relokasi ekspatriat Saint-Germain, seperti dikutip Le Parisien.

"Pemilik klub yang baru menginginkannya dan mereka sedang meningkatkan kontaknya dengan harapan dapat menawarkan ia dan keluarganya, jaminan sebanyak mungkin."

"Meskipun biaya sekolahnya tinggi (antara 15.000 sampai 20.000 euro per tahun) itu bukan masalah."

Le Parisien juga menyebutkan kalau PSG telah memperoleh dua properti mewah untuk keluarga Beckham - sebuah rumah di pusat kota dan villa di daerah Yvelines, sebelah barat Paris.

Pemilik PSG, Qatar Sport Investment (QSI), diyakini memiliki kontrak yang menguntungkan Beckham, untuk menjadikan sang pemain sebagai salah satu figur penting, dalam perjalanan mereka menjadi salah satu klub papan atas Eropa.

Di awal Selasa, Beckham mengatakan ia belum membuat keputusan apapun tentang masa depannya.

"Saya memiliki tawaran-tawaran lain, yang cukup bagus, khususnya jika anda berusia 36 (tahun) - beberapa orang akan berkata kalau ini merupakan masa-masa akhir karirku," kata gelandang Inggris tersebut, yang sedang mengikuti tur bersama klubnya saat ini, LA Galaxy, di Australia.

"Saya memiliki opsi dan beberapa tawaran, tetapi saat ini saya masih merupakan pemain Galaxy dan itu tidak mungkin berubah."

"Saya katakan kalau saya ingin menunggu sampai akhir musim, dan sekaranglah akhir musim, jadi saya membutuhkan waktu untuk berpikir dan memutuskan apa yang harus saya lakukan selanjutnya."

Kontrak berdurasi lima tahun Beckham dengan Galaxy akan habis pada 31 Desember.
(H-RF)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen