ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Serbia kalahkan Armenia 2-0

Posted: 28 Feb 2012 12:28 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Serbia berhasil mengalahkan tim nasional Armenia dalam pertandingan persahabatan di Cyprus, Selasa (Sabtu pagi WIB).

Kedua gol kemenangan Serbia itu diciptakan pada babak pertama oleh Zdravko Kuzmanovic pada menit ke 15, dan Barnislav Ivanovic pada menit ke 31, menurut Reuters.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

lloris menjadi kapten Prancis untuk Euro 2012

Posted: 28 Feb 2012 10:47 AM PST

Hugo Lloris (FOTO.ANTARA/REUTERS/Charles Platiau)

Anda dapat berpikir demikian, ya

Berita Terkait

Bremen (ANTARA News) - Kiper Lyon, Hugo Lloris, akan menjadi kapten Prancis pada Euro 2012, demikian diumumkan oleh pelatih Laurent Blanc pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tim Prancis sedang berada di Bremen untuk menjalani pertandingan persahabatan dengan Jerman pada Rabu malam, dan pada konferensi pers pra pertandingan, Blanc ditanyai apakah Lloris akan memimpin timnya pada turnamen musim panas di Polandia dan Ukraina.

"Anda dapat berpikir demikian, ya," katanya.

Lloris melakukan debut internasionalnya pada pertandingan persahabatan melawan Uruguay pada November 2008, dan telah bermain sebanyak 30 pertandingan.

"Saya pikir Huggo menawarkan jaminan terbesar pada peran ini," papar Blanc.

"Ia akan mengenakan ban (kapten) lengan, namun jangan lupakan bahwa ia bukan satu-satunya yang terpenting di tim. Ia terlihat memiliki kendali dan kejernihan yang anda butuhkan untuk peran itu."

"Itu adalah pilihan sebenarnya, bukan pilihan biasa."

Blanc telah mengungkapkan pada pekan lalu bahwa Lloris (25) adalah salah satu dari tiga kandidat kapten timnas, bersama bek tengah AC Milan, Philippe Mexes dan bek kiri Barcelona, Eric Abidal.

Lloris yang merupakan bagian dari tim Prancis yang tersingkir pada fase grup Piala Dunia 2019, bergabung dengan Lyon dari klub kota kelahirannya, Nice, pada 2008, dan telah terpilih sebagai kiper terbaik Liga Prancis pada 2009 dan 2010.

Di bawah asuhan Blanc, ia telah bermain enam kali untuk Prancis. Ia pertama kalinya dipercaya menjadi kapten saat Prancis menang 2-1 pada pertandingan persahabatan melawan Inggris di Wembley pada November 2010.

Selain Lloris, Mexes, dan Abidal, pemain-pemain lain yang telah menjadi kapten Prancis sejak Blanc menggantikan Raymond Domenech sebagai pelatih pada 2010 adalah Alou Diarra, Florent Malouda, dan Samir Nasri, demikian Reuters.

(SYS/H-RF/Z002)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen