Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Bianchi Rusak Mobil, Hulkenberg Tak Marah

Posted: 12 Feb 2012 02:17 AM PST

JEREZ – Meski pembalap cadangan Force India, Jules Bianchi menghancurkan mobil tim setelah mengalami kecelakaan di hari kedua tes di Jerez Jumat (10/2/2012) pagi waktu setempat, Nico Hulkenberg tak marah atas hal itu.
 
Pembalap utama Force India ini mengaku mengambil hal positif dari kejadian tersebut, kendati menyayangkan bahwa berarti tim kehilangan tujuan utama mereka saat tes untuk mendapatkan pengalaman di lintasan di tes pra musim pertama. Karena kecelakaan itu, telah membuat Force India kehilangan banyak waktu dan peluang mengetahui perkembangan mobil di trek.
 
"Saya pikir kami memiliki dasar yang baik sekarang dan kami bisa senang dengan bagaimana sasis terasa baik. Dan kami memiliki platform yang cukup bagus di mana kami dapat mulai berkembang, sehingga pada umumnya banyak hal yang cukup positif," ucap Hulkenberg seperti dilansir Autosport, Minggu (12/2/2012).
 
"Hari pertama adalah tentang mendapatkan kenyamanan di dalam mobil, itu jelas butuh waktu untuk membiasakan diri lagi setelah dua setengah bulan tak berada di lintasan. Anda tidak pernah berhenti belajar, bukan?" ujarnya.
 
Hulkenberg juga mengatakan, kecelakaan seperti itu bisa terjadi kepada siapa saja, dia juga tak ingin menyalahkan Bianchi atas kehilangan waktu yang diperoleh Force India untuk mengembangkan mobil.
 
"Anda tahu hal itu terjadi, saya melakukan hal-hal seperti itu juga. Itu membuat frustrasi pasti, tapi saya bisa mengerti hal ini terjadi di Formula 1 yang merupakan olahraga rumit, Anda perlu pengalaman," papar driver asal Jerman ini.
 
(win)

Lawan Peterson, Khan Waspadai Wasit

Posted: 12 Feb 2012 01:20 AM PST

LAS VEGAS – Bertarung ulang dengan Lamont Peterson, Amir Khan akan berusaha menghindari pengurangan poin dari wasit demi mewaspadai adanya kecurangan seperti yang dianggapnya pada pertarungan pertama mereka.
 
Khan harus kehilangan gelar sabuk IBF/WBA kelas welter ringan setelah dikalahkan Peterson. Kekalahan itu menurutntya sangat kontroversial karena ada indikasi kecurangan dari orang yang disebutnya sosok misterius yang bisa mengatur pertandingan.
 
Permintaan tarung ulang Khan dengan Peterson pun dikabulkan oleh WBA, dan mereka akan menjalani duel ulang tersebut pada 19 mei di MGM Grand di Las Vegas, Nevada. Khan pun berencana tak mau kehilangan poin sia-sia atas tindakan cerobohnya di atas ring. Mengingat pertarungan pertama yang kontroversial, Khan tak akan percaya pada siapapun dalam pertandingan ulang nanti.
 
"Saya bahkan tidak akan memberikan wasit kesempatan untuk memotong poin saya, karena saya mendorong dan berbuat yang curang. Saya tidak akan melakukan itu dan yang akan saya lakukan hanya terus memukul dan saya berharap kita memiliki waist yang netral," ungkap Khan yang memiliki rekor bertanding (26-2, 18 KO) seperti dilansit Sky Sports, Minggu (12/2/2012).
 
Sementara itu, Peterson yang memiliki catatan bertanding (30-1-1, 15 KO) dinilai bisa kembali menyulitkan Khan. Peterson dipastikan bakal mati-matian bertarung demi membuktikan kemenangan dia tak ada campu tangan dari pihak manapun.
 
Sementara motivasi Khan jelas berbeda, bila menang, selain kembali mendapat sabuk gelarnya, petinju Inggris keturunan Pakistan ini juga membuktikan bahwa dia pantas menang bila tidak dicurangi.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan