Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Vucinic Melempem, Savicevic Membela

Posted: 06 Mar 2012 01:06 PM PST

A. Firdaus - Okezone

PODGORICA - Legenda AC Milan, Dejan Savicevic membela attacante Juventus, Mirko Vucinic yang belum bermain baik untuk Bianconeri sejauh ini. Bagi Savicevic, faktor cedera menjadi alasan mengapa Vucinic belum menunjukkan kelasnya.
 
Permainan Vucinic tak bisa membantu membawa Juve menang di pertandingan terakhir La Vecchia Signora, ketika harus puas berbagi angka 1-1 dengan Chievo di Juventus Arena, Minggu (4/3/2012) dini hari lalu.
 
"Mirko (Vucinic) tidak bermain seperti yang biasanya. Dia memiliki masalah dengan lututnya dan dia belum menunjukkan performa terbaiknya. Vucinic juga menghabiskan 45 menit di bangku cadangan untuk pertandingan persahabatan negaranya karena masalah yang sama," ujar Savicevic, seperti disitat Football-Italia, Rabu (7/3/2012).
 
"Dia merupakan pemain hebat, tapi fans Juventus tidak memberikan kesempatan. Jika dia selalu bermain bertahan, menjadi full back, dan kemudian kehilangan kesegaran untuk melakukan penyerangan," ujar Savicevic, membela.
 
Vucinic dibeli Juve pada jendela musim panas lalu, di mana Bianconeri merogoh kocek sebsar 15 juta euro dari AS Roma. Sayangnya, setelah delapan bulan bergabung dengan Juve, dia hanya menyumbang tiga gol dari 20 pertandingannya musim ini. Formasi 4-3-3 yang diterapkan allenatore Antonio Conte, membuat Vucinic bermain lebih melebar ke kiri.
 
"Dia harus diizinkan untuk bermain dengan lebih banyak kebebasan dan pada saat itulah dia akan memberi lebih banyak kontribusi. Tidak ada keraguan tentang itu. Saya pikir ini hanyalah sebuah momen sulit baginya dan dia hanya perlu gol lebih untuk mendapatkannya," tandasnya.
(fir)

Serangan Chelsea Masih Buntu

Posted: 06 Mar 2012 12:39 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BIRMINGHAM – Chelsea tampil dominan saat melawat ke kandang Birmingham dalam replay babak 16 besar FA Cup. Namun, pada 45 menit pertama, Juan Mata cs masih belum bisa menjebol gol tuan rumah.
 
Chelsea mengawali laga tanpa kehadiran pelatih Andre Villas-Boas saat melawat ke kandang Birmingham. Kini The Blues di bawah arahan Roberto Di Matteo, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Laga melawan Birmingham ini merupakan partai ulang, di mana sebelumnya The Blues ditahan imbang 1-1 di Stamford Bridge beberapa waktu lalu.
 
London Biru mendapatkan peluang pertamanya saat pertandingan baru berjalan dua menit. Ketika playmaker Juan Mata lolos dari jebakan offside. Mata yang melakukan solo run, kemudian menendang bola dengan keras. Tapi masih mampu dihalau pertahanan tuan rumah.
 
Hingga menit ke 25 Chelsea yang bermain lebih dominan, baru memiliki kesempatan yang kali ini disia-siakan oleh Fernando Torres. Torresgagal menguasai bola dengan sempurna, hingga bola tersebut terbuang begitu saja.
 
Pertandingan sempat memanas, ketika Zigic adu mulut dengan Garry Cahill. Setelah gelandang Birmingham ini mengganjar dengan keras Cahill. Alhasil, Zigic dihadiahi kartu kuning.
 
Chelsea kembali mendapatkan peluang, Cahill menyundul bola usai menerima umpan dari sepak pojok. Tapi lagi-lagi peluang terbuang percuma, ketika hanya bisa melewat di samping kanan gawang Doyle.
 
Pertandingan babak pertama akhirnya usai juga, namun kedua tim masih belum bisa menghasilkan gol. Skor 0-0 masih menghiasi laga di babak pertama.
 
Susunan Pemain:
Birmingham City: C. Doyle, Pablo Ibanez, G. N'Daw, J. Spector, C. Davies, M. Gomis,
W. Elliott, J. Mutch, N. Zigic, A. Rooney, N. Redmond
 
Chelsea: P. Cech, G. Cahill, B. Ivanovic, David Luiz, R. Bertrand, J. Obi Mikel, Raul Meireles, Ramires, Fernando Torres, S. Kalou, Juan Mata
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen