Republika Online

sumber :-

Republika Online


Villas Boas Dipecat, Tak Ada Ucapan Perpisahan dari Pemain

Posted: 06 Mar 2012 12:46 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andre Villas Boas benar-benar tak diinginkan kehadirannya di Stamford Bridge. Usai dipecat dari posisi manajer Chelsea, tak ada satu pun pemain Chelsea yang bersedih dan mengucapkan kata perpisahan kepada Villas Boas.

Daily Mail menyebut Villas Boas tidak lagi berbicara kepada pemain Chelsea sejak pemecatan dirinya. Pelatih asal Portugal itu dipecat pada Ahad (4/3). Dia didepak kurang dari 24 jam setelah Chelsea kalah 0-1 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Tak satu pun dari pemain yang mendatangi Villas Boas usai pemecatan tersebut. Hanya beberapa staf yang mengucapkan kata perpisahan kepadanya.

Hummels Tolak Pinangan MU, Madrid dan Munich

Posted: 06 Mar 2012 12:28 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Bek muda Borussia Dortmund, Mats Hummels menegaskan dirinya tidak tertarik dengan pinangan raksasa Inggris, Manchester United.

"Saya ingin bertahan di sini. Mengapa saya harus pergi? Saya merasa senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pihak klub," ujarnya seperti dilansir Daily Mail, Selasa (6/3). 

The Red Devils getol merayu bek 23 tahun itu untuk hijrah ke Old Trafford. Sayangnya, punggawa Timnas Jerman itu enggan menanggalkan jersey kuning menyala Dortmund dan menukarnya dengan seragam kebesaran MU.

Kepiawaiannya menjadi palang pintu Die Borussen --julukan Dortmund-- membuat dirinya menjadi buruan banyak klub. Selain MU, sejumlah klub besar seperti Real Madrid dan Bayern Munich tertarik untuk membelinya. Untuk Munich, rasanya sulit untuk mendapatkan kembali Hummels yang sudah terlanjur sakit karena dibuang pada 2008 lalu.

Situs transfermarkt memperkirakan, harga pemilik nama lengkap Mats Julian Hummels itu mencapai 20 juta euro atau setara Rp 242 miliar.

Sejak dipinjamkan Munich pada 2008 lalu ke Dortmund, Hummels sudah mencetak 10 gol dari 83 laga. Sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang bek. Dan klimaksnya, Hummels mengantarkan Dortmund meraih gelar Bundesliga musim lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen