detikcom

sumber :-

detikcom


Matri & Bonucci di Juve Sampai 2017

Posted: 02 Apr 2012 11:36 AM PDT

Turin - Alessandro Matri dan Leonardo Bonucci menegaskan komitmennya pada Juventus dengan menandatangani kontrak baru. Keduanya setuju untuk berseragam Bianconeri hingga 2017.

Matri dan Bonucci sama-sama diboyong di musim 2010/2011. Bonucci didatangkan dari Bari pada bursa transfer musim panas. Sedangkan Matri dipinjam dari Cagliari di bursa transfer musim dingin sebelum akhirnya dipermanenkan pada bulan Juni tahun lalu.

Kontrak dua pemain internasional Italia ini sedianya akan berakhir pada 2015. Namun keduanya kini setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama 'Si Nyonya Tua' hingga 2017.

Bonucci merupakan salah satu pemain andalan Antonio Conte di lini belakang Juve. Bek tengah berusia 24 tahun itu sudah 24 kali tampil di musim ini dan menyumbang 2 gol, termasuk gol pembuka dari kemenangan 3-0 Juve atas Napoli akhir pekan lalu.

Sementara Matri merupakan top skorer Juve musim ini. Ia sudah mengemas 10 gol dari 26 kali penampilan.

Dengan memperpanjang kontraknya hingga 2017, Matri dan Bonucci mengikuti langkah Paolo De Ceglie yang sebelumnya juga menandatangani kontrak baru bersama Juve hingga 2017.


( roz / roz )

Juve Tunggu Milan Terpeleset

Posted: 02 Apr 2012 11:00 AM PDT

Turin - Allenatore Juventus, Antonio Conte, menyebut bahwa AC Milan masih menjadi favorit untuk memenangi Seri A. Namun, Juve tetap berusaha tampil maksimal sembari menunggu Milan terpeleset.

Conte, yang bersama timnya musim ini belum pernah merasakan kekalahan, menilai bahwa skuad Milan musim ini lebih baik dari tim mana pun di Seri A. Oleh karenanya, wajar jika Rossoneri kini memimpin klasemen sementara.

Di sisi lain, ia bersyukur, Juve hanya tertinggal dua poin di belakang Milan. Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa meski tak diunggulkan, La Vecchia Signora tetap punya kekuatan dan keberanian.

"Hanya Milan sendirilah yang bisa membuat scudetto itu lepas. Saya pikir, dalam hal kualitas dan skuad, mereka mengungguli siapa pun."

"Namun, hanya tertinggal dua poin di belakang si pemimpin klasemen, dengan delapan pertandingan tersisa, membuat tim saya mendapatkan kekuatan dan keberanian," ujar Conte di situs resmi klub.

"Mulai dari sekarang, kami harus siap sewaktu-waktu Milan terpeleset," tegasnya.


( roz / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen