KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Chevrolet Dukung Jelajah Malaysia

Posted: 03 May 2012 02:46 PM PDT

Balap Sepeda

Chevrolet Dukung Jelajah Malaysia

Helena Fransisca Nababan | Agus Mulyadi | Kamis, 3 Mei 2012 | 21:46 WIB

KOMPAS/DANU KUSWORO

Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kedua kalinya, Chevrolet akan menjadi sponsor balap sepeda Jelajah Malaysia. Dalam balapan yang berlangsung 8-13 Mei 2012 itu, Chevrolet akan menyediakan tiga jenis kendaraan.

"Sponsor itu kira-kira sebesar 100.000 ringgit Malaysia. Mobil-mobil itu akan dipakai untuk mendukung balapan tertua di Malaysia ini," ujar Datuk Naim Mohammad, ketua penyelenggara Jelajah Malaysia 2012, dalam surat elektronik, Kamis (3/5/2012).

Melombakan enam etape, etape pertama  Jelajah Malaysia 2012 akan bermula di Merdeka Stadium menuju Bandar Baru di Perak. Etape kedua akan menjadi etape terpanjang, dengan melombakan rute sejauh 201,8 kilometer berawal dari Kampar menuju Kulim.

Etape ketiga melombakan rute yang mengarah ke perbatasan Malaysia-Thailand. Lalu etape empat melombakan rute sejauh 98,5 kilometer dari Kangar menuju Sungai Petani di Kedah.

Dari Kedah, para pebalap akan mengarah menuju Ipoh di Perak dalam etape kelima, sebelum akhirnya kembali menuju Kuala Lumpur di etape keenam.

Wawrinka dan Del Potro ke Perempat Final

Posted: 03 May 2012 02:43 PM PDT

Estoril Terbuka

Wawrinka dan Del Potro ke Perempat Final

Gatot Widakdo | Agus Mulyadi | Kamis, 3 Mei 2012 | 21:43 WIB

AFP/PAUL CROCK

Petenis Swiss, Stanislas Wawrinka.

TERKAIT:

ESTORIL, KOMPAS.com - Petenis Swiss, Stanislas Wawrinka, sempat dipaksa kerja keras di set pertama saat menghadapi pemain Spanyol, Ivan Navarro, yang merupakan petenis spesialis lapangan keras, pada turnamen ATP Estoril Terbuka.

Bermain di tengah terpaan angin kencang dan sempat terhenti karena hujan, Kamis (3/5/2012) ini, Wawrinka yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga, di set pertama harus bermain tie briek, sebelum memastikan kemenangan 7-6 (7-6), 6-1 atas petenis peringkat 232 ATP itu.

"Ini pertandingan yang tidak mudah, dengan kondisi cuaca yang berangin dan hujan. Lawan saya cukup bagus, karena dia spesialis langan keras dan berjuang lewat babak kualifikasi," kata Wawrinka, yang melaju ke babak perempat final.

"Pada set kedua pertandingan lebih mudah, karena saya mulai bisa menguasai kondisi lapangan," ujarnya lagi.

Pada turnamen ini, untuk meraih gelar juara, Wawrinka harus bersaing dengan petenis Argentina, Juan Martin Del Potro, yang ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Selain Del Potro, petenis Perancis, Richard Gasguet, juga menjadi lawan tangguh yang harus ditaklukkan. Gasguet yang ditempatkan sebagai pemain unggulan dua, merupakan finalis turnamen ini pada tahun 2007.

Di babak kedua kemarin, Gasguet tak mendapat kesulitan berarti untuk menaklukkan Paolo Lorenzi, dengan kemenangan straight set 6-1-6-1. Pada babak ketiga Gasguet akan menghadapi Daniel Munoz-De La Nava, sementara Juan Martin Del Potro ke perempat final dengan mengalahkan Rui Machado 6-1, 6-0. (OTW/REUTERS)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan