Republika Online

sumber :-

Republika Online


Pemain MU Dominasi Tim Fantasi Liga Primer

Posted: 15 May 2012 01:04 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United boleh saja kalah dalam perebutan gelar juara Liga Primer musim 2011-2012. Tetapi, dominasi mereka pada Liga Primer tercermin saat tujuh pemain MU tercantum dalam tim fantasi dari 20 tahun kompetisi tersebut.

Komposisi skuat tim fantasi dipilih oleh para ahli. Bek Rio Ferdinand bersama gelandang Paul Scholes dan winger Ryan Giggs merupakan tiga pemain Manchester United yang masuk dalam tim tersebut.

Ketiganya bergabung dengan tiga pemain MU dari skuad yang pernah memenangkan tiga gelar juara di tahun 1999. Mereka adalah bek kanan Gary Neville, kiper Peter Schmeichel, dan gelandang Roy Keane. Satu lagi adalah striker andalan Portugal, Cristiano Ronaldo, yang melengkapi rombongan Old Trafford itu.

Bek kiri Chelsea, Ashley Cole; bek tengah Arsenal, Tony Adams; striker Blackburn Rovers dan Newcastle United, Alan Shearer; serta striker Arsenal, Thierry Henry melengkapi susunan pemain utama tim fantasi tersebut.

Scholes Bertahan, Pogba Pergi

Posted: 15 May 2012 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Pemain veteran Manchester United Paul Scholes memutuskan memperpanjang kontrak dengan The Red Devils satu musim mendatang. Senin (14/5) malam, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson membenarkan Scholes telah menandatangani perpanjangan kontrak bermain satu musim.

Gelandang ini pensiun tahun lalu namun kembali ke lapangan hijau pada Januari tahun ini untuk membantu the Reds Devil untuk memenangkan perebutan gelar yang menjadi satu-satunya harapan skuat Iblis Merah meski kali ini Manchester United harus mengakui rivalnya Manchester City bermain lebih baik.

Scholes memainkan peranan penting dalam tim yang mendapatkan 89 poin musim ini dan kalah dari perebutan gelar karena perbedaan selisih gol. Pada usia 37 tahun scholes masih menunjukkan keinginan besar untuk mencetak gol. Musim ini scholes mencetak empat gol saat melawan Bolton, Norwich, QPR, dan Swansea.

"Semuanya sudah selesai. Saya telah berbicara kepadanya dan dia memutuskan untuk tinggal. Dia tahu telah membuat kesalahan," kata Ferguson dalam wawancara ekslusif dgn MUTV dalam acara penghargaan pemaian sepanjang tahun, Senin (14/5) malam.

Sementara itu gelandang muda United Paul Pogba memutuskan hijrah ke Juara Serie A Italia Juventus. Sejak bursa transfer musim dingin lalu di buka, bintang muda asal Perancis ini mencoba memilih antara menandatanganikontrak baru dengan Manchester United atau pindah ke Juventus beberapa saat lalu.

Namun agen Mino Raiola mengatakan Senin malam Pogba memutuskan untuk pergi ke Juventus.

"Inilah keadaannya, Pogba semakin menjauh dari Manchester," kata Raiola dilansir laman sportsmail, Selasa (15/5).

Agen mengatakan Ferguson telah melakukan banyak hal untuk membuat pemain 19 tahun tersebut bertahan. Termasuk meyakinkan pemain ini, Pogba akan menjadi pemain masa depan di United namun sayangnya Pogba telah memilih untuk meninggalkan United. Meski demikian Raiola membantah kepergian Pogba akibat adanya ketidakcocokan dengan sang Manjer, Ferguson.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen