Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sneijder: Stramaccioni seperti Mourinho

Posted: 20 May 2012 01:01 PM PDT

MILAN – Gelandang serang Inter Milan Wesley Sneijder percaya pelatih Andrea Stramaccioni merupakan pelatih terbaik Nerazzurri setelah Jose Mourinho.
 
Menurut Sneijder, Stramaccioni merupakan sosok pelatih yang mampu membangkitkan semangat para punggawa Inter setelah mengalami performa kurang mengesankan sepanjang musim ini.
 
"Sejak Stramaccioni tiba kami telah menemukan kembali hal yang menyenangkan, yang sebelumnya seperti telah hilang. Saya pikir dia adalah pelatih Inter terbaik setelah Mourinho," tutur Sneijder seperti dilansir Football-Italia, Senin (21/5/2012).
 
"Saya tidak hanya mengatakan hal itu karena dia adalah pelatih kami saat ini, tetapi karena dia telah membawa gaya bermain tertentu dan membangkitkan semangat tim," jelas mantan pemain Real Madrid ini.
 
Pemain internasional Belanda telah banyak dikaitkan segera hengkang dari Giuseppe Meazza, terutama usai Mourinho bergabung bersama Los Blancos pada 2010 lalu. Tapi, Sneijder menegaskan dirinya masih bahagia membela La Beneamata.
 
"Saya pikir saya akan tetap di Inter, karena saya bahagia di sini," kata Sneijder.
 
"Klub akan bergerak di pasar untuk memperkuat skuad dan kami sekarang memiliki pelatih yang sangat baik. Jadi, saya tak menemukan alasan pindah," pungkasnya.
 
(win)

Juve-Napoli Masih Tanpa Gol

Posted: 20 May 2012 12:54 PM PDT

ROMA – Belum ada gol tercipta di babak pertama final Coppa Italia antara Juventus melawan Napoli yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

Napoli langsung menggebrak di awal pertandingan melalui sundulan Camilo Zuniga yang memanfaatkan umpan silang Hugo Campagnaro pada menit kedua, namun kiper Juventus, Marco Storari masih sigap dengan menepis bola tersebut.

I Partenopei tampak ingin unggul lebih dulu, mereka terus menekan pertahanan Bianconeri pada menit menit awal dengan serangan-serangan cepat melalui kaki Ezequiel Lavezzi dan Marek Hamsik.

Namun, pertandingan mulai berjalan seimbang ketika memasuki menit ke-15, kedua tim bergantian melakukan serangan. Juventus juga mampu membahayakan pertahanan Napoli. Juve mendapat peluang pada menit ke-19 lewat Claudio Marchisio, tapi kiper Morgan De Sanctis cekatan mengamankan bola.

Giliran kembali Napoli yang menyerang, pada menit ke-29, umpan silang Lavezzi gagal diselesaikan dengan baik oleh Hamsik dan hanya menyebabkan tendangan gawang. Si Nyonya Tua membalas pada menit ke-39 melalui tendangan Marco Borriello yang masih melenceng.

Kedua tim masih terus berusahan merobek gawang lawan mereka, namun hingga babak pertama usai, belum ada gol yang diciptakan baik oleh Juventus maupu Napoli, skor masih 0-0.

Susunan pemain kedua tim:

Juventus (3-5-2): Storari; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Estigarribia; Borriello, Del Piero.

Napoli (3-4-2-1): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Dzemaili, Inler, Zuniga; Hamsik; Lavezzi, Cavani.

(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen