ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Alvent sakit bawa Rian-Rendra ke semifinal

Posted: 07 Jun 2012 10:19 AM PDT

Alvent Yulianto. Alvent sakit sehingga tidak bisa bertanding pada perempat final Candra Wijaya Terbuka, Kamis (7/6). (FOTO ANTARA/Maha Eka Swasta)

Leher saya sakit sehingga tidak bisa main

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Mantan pemain Pelatnas Alvent Yulianto bersama pasangannya Hendra Setiawan memberi kemenangan tanpa tanding kepada lawan mereka Rian Sukmawan-Rendra Wijaya pada perempat final turnamen khusus ganda putra Candra Wijaya Terbuka, Kamis.

"Leher saya sakit sehingga tidak bisa main," ujar Alvent yang memilih tidak memainkan pertandingan perempat final di Hall Bulu Tangkis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu.

Kemenangan tanpa tanding itu membawa unggulan teratas Rian-Rendra maju ke semifinal untuk bertemu pasangan unggulan ketiga Praveen Jordan-Didit Juang Indrianto yang menang 21-12, 21-15 atas pasangan Malaysia Goh Jian Hao-Pang Zheng Lin.

Semifinal lainnya mempertemukan pasangan asal Singapura Ronald Susilo-Hendri Setiawan dengan pasangan Indonesia Hendra Aprida Gunawan-Yonatan Suryatama.

Sony ke delapan besar

Sementara itu dari turnamen Thailand Terbuka Grand Prix Gold, tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro juga maju ke babak delapan besar setelah mengalahkan unggulan 16 Mohamad Arif Abdul Latif dari Malaysia 20-22, 21-19, 21-15 untuk selanjutnya bertemu unggulan 12 Sourabh Varma dari India yang menyisihkan pemain Indonesia Alamsyah Yunus 18-21, 21-13, 22-20.

Sony menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada perempat final tunggal putra turnamen berhadiah total 120.000 dolar AS tersebut.

Sedangkan pada nomor tunggal putri, Indonesia tidak mempunyai wakil di delapan besar setelah dua pemain yang ambil bagian pada babak utama turnamen tersebut, Desi Hera dan Bellaetrix Manuputty tersingkir pada putaran pertama.

(F005)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Kroasia kembali mendapat pukulan

Posted: 07 Jun 2012 08:33 AM PDT

Pelatih Nasional sepak bola Kroasia, Slaven Bilic . (FOTO.ANTARA/ REUTERS / Nikola Solic )

Bilic memanggil pemain Dinamo Zagreb Sime Vrsaljko sebagai pengganti."

Berita Terkait

Zagreb (ANTARA News) - Pelatih Kroasia Slaven Bilic kembali mendapat pukulan, Kamis, sehari menjelang awal Piala Eropa 2012, saat gelandang Ivo Ilicevic harus dikeluarkan dari tim untuk kejuaraan tersebut karena cedera betis kiri ketika berlatih di Polandia.

Bilic memanggil pemain Dinamo Zagreb Sime Vrsaljko sebagai pengganti. Pemain berusia 20 tahun yang tiga kali memperkuat timnas akan bergabung dengan tim Kroasia Kamis petang, demikian dilaporkan kantor berita HINA yang seperti dilansir AFP.

Ilicevic merupakan pemain ketiga perempat finalis 2008 yang harus keluar bahkan sebelum kejuaraan dimulai. Sebelumnya pemain belakang Lyon Dejan Lovren dan awal pekan ini, striker veteran Ivica Olic dikeluarkan karena cedera.

Kroasia berada di Grup C yang sulit bersama juara bertahan Spanyol, Italia, dan Republik Irlandia.

Bekas Republik Yugoslavia itu akan memainkan pertandingan pertamanya pada Kejuaraan Eropa di Polandia dan Ukraina itu melawan Irlandia pada Minggu (10/6).

(I015Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan