Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ucapan Belasungkawa Mou untuk Preciado

Posted: 07 Jun 2012 12:22 PM PDT

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengirimkan ucapan belasungkawanya atas kematian Manolo Preciado. Pelatih baru Villarreal ini meninggal dunia akibat terkena serangan jantung di kamar hotelnya, tadi malam waktu setempat. Ucapan belasungkawa ini disampaikan Mourinho melalui sebuah surat.


Mou menuliskan, 'Saya tidak mencoba untuk menyanjung seorang Manuel Preciado, yang telah meninggalkan kita semua hari ini. Namun sebagai teman, saya ingin mengirimkan rasa belasungkawa ini dengan tulus kepada keluarganya, fans Sporting Gijon, Racing Santander, Levante, Villarreal, dan semua klub yang pernah menjadi persinggahannya.'
 
Mou juga menyanjung kepribadian yang dimiliki Preciado. Mantan pelatih Inter Milan ini sangat menghormati Preciado dengan karakter dan sikap keterbukaan yang dimilikinya. Mantan pelatih Levante ini juga sangat berani dalam menghadapi apapun yang menjadi tantangannya.
 
Mou juga mengungkapkan Preciado merupakan orang yang sangat special baginya. Dia juga memastikan, kenangannya bersama mantan pelatih Sporting Gijon ini akan tersimpan di dalam memorinya.
 
Sementara itu, Preciado baru saja diberi kepercayaan oleh pihak manajemen Villarreal untuk menjadi pelatih klub asal Spanyol itu, kemarin. Preciado dijadwalkan akan diperkenalkan kepada media dan publik, Jumat besok. Namun sayang, takdir berkata lain.
(fit)

Tottenham Resmi Lepas Kranjcar ke Dinamo Kiev

Posted: 07 Jun 2012 11:45 AM PDT

LONDON - Totenham Hotspur resmi melepas salah satu bintangnya Niko Kranjcar ke klub raksasa Ukraina, Dinamo Kiev. Gelandang asal Kroasia ini dikontrak selama empat tahun.

Kranjcar akhirnya secara resmi berpisah dari Spurs yang telah diperkuatnya selama enam musim. Gelandang 27 tahun ini memutuskan hengkang karena kerap cedera dan tak kunjung mendapat tempat di skuad inti skuad London Utara di bawah kepelatihan Harry Redknapp.

Kranjcar menandatangani kontrak selama empat tahun dengan klub asuhan Yuri Semin dan akan merumput di Olimpiyskiy National Sports Complex hingga 2016.

"Saya senang dan puas, karena bergabung di klub besar dan liga yang kompetitif," tutur Kranjcar dalam konferensi pers dikutip Goal, Jumat (8/6/2012).

Dengan rampungnya proses transfer, Kranjcar kini bisa fokus membantu negaranya Kroasia berjuang di Euro 2012, Polandia-Ukraina.

"Saya bahagia, saya menyelesaikan semua ini sebelum Euro dimulai. Ini membuat saya tenang dan bisa fokus ke pertandingan (Euro)," sambungnya.

Kroasia tergabung di Grup C bersama Italia, Republik Irlandia dan juara bertahan Spanyol. The Blazer -julukan Kroasia- akan melakoni laga perdananya kontra Republik Irlandia di Stadion Municipal, Poznan, Polandia, 11 Juni 2012. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen