ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


BP dimainkan lawan Persiram

Posted: 29 Jun 2012 12:38 PM PDT

Bambang Pamungkas. (FOTO ANTARA/Dhoni Setiawan)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, akan kembali memperkuat tim saat "Macan Kemayoran" berhadapan dengan Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi `Indonesia Super League` pada Sabtu (30/6).

"Bepe (Bambang Pamungkas-Red) akan dimainkan. Hanya saja empat pemain lain kemungkinan besar tak bisa," ujar media officer Persija, Viola Kurniawati, di Jakarta, Jumat.

Keempat pemain dimaksud, yakni Robertino Pugliara, Leo Saputra, Precious Emaurejave dan Galih Sudaryono yang menurut Viola masih "dibekap" cedera.

Pada pertandingan yang akan digelar di lapangan sepak bola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan itu, Persija juga tak bisa menurunkan Pedro Javier akibat terakumulasi kartu kuning.

Pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Viola kembali mengingatkan, pertandingan akan digelar secara tertutup tanpa penonton atau tak bisa disaksikan umum.

Keputusan tertutupnya pertandingan itu diperoleh dari Polda Metro Jaya sejak Kamis lalu.

Selain itu, Panpel juga mengimbau `suporter`-nya (Jakmania) untuk tidak berkeliaran dengan memakai atribut Persija dan Jakmania di jalan-jalan umum.

"Ini permintaan langsung dari pihak kepolisian. `Suporter` juga tidak diizinkan berkeliaran sambil mengenakan atribut karena pada hari yang sama akan ada kampanye calon gubernur," ujarnya.

Persija saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara mengantongi 52 poin hasil 31 pertandingan. Sedangkan Persiram berada di urutan ke-15 mengantongi 32 poin hasil 31 pertandingan.

(ANT-132)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Djokovic ke babak empat Wimbledon

Posted: 29 Jun 2012 12:33 PM PDT

London (ANTARA News) - Novak Djokovic lolos dari kegoncangan set pertama sebelum akhirnya dapat mengalahkan petenis Ceko Radek Stepanek 4-6, 6-2, 6-2, 6-2 dan mencapai babak keempat Wimbledon, Jumat.

Dengan All England Club masih semarak menyusul kekalahan Rafa Nadal dari Lukas Rosol pada Kamis, unggulan teratas Djokovic dikacaukan oleh Stepanek pada game kesepuluh untuk kehilangan set pertama itu.

Tapi petenis nomor satu dunia asal Serbia itu dengan cepat bangkit, mencuri poin servis petenis unggulan ke-28 Stepanek pada game pertama set kedua dan tidak pernah mundur lagi.

Djokovic memastikan kemenangan pada "match-point" pertamanya dengan pukulan "backhand" menyilang yang mematikan setelah pertandingan berlangsung dua jam 50 menit.

Juara bertahan itu akan bertanding melawan rekannya sesama petenis Serbia Viktor Troicki pada babak 16 besar, demikian Reuters melaporkan.

(SYS/I015)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen