detikcom

sumber :-

detikcom


Inter-Lucio Resmi Berpisah

Posted: 29 Jun 2012 10:33 AM PDT

Milan - Usai sudah tiga tahun karier Lucio di Inter Milan setelah kedua pihak setuju untuk memutus kontrak Lucio yang sejatinya berakhir tahun 2014.

Lucio belakangan memang kerap dispekulasikan masa depannya, meskipun musim lalu Inter baru saja memperbaharui kontrak bek asal Brasil itu dan setidaknya bertahan di Giuseppe Meazza hingga dua tahun ke depan.

Tapi dengan kian menuanya Lucio yang saat ini sudah berumur 34 tahun plus gajinya yang terhitung besar, maka Inter mau tak mau harus memutus kontrak Lucio, terkait aturan Financial Fair Play yang akan diterapkan musim depan.

"FC Internazionale sudah mengkomunikasikan dengan Lega Seri A soal dokumen untuk mengonfirmasikan pemutusan kontrak Lucio secara damai," demikian pernyataan resmi Inter.

"Bek Brasil ini punya kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2014, bermain sebanyak 135 laga resmi dalam seragam Nerazzurri, mencetak lima gol serta memenangi Scudetto, dua Coppa Italia, Super Coppa Italia, satu Liga Champions dan satu titel Piala Dunia Antarklub."

"FC Internazionale memberi rasa hormat sebesar-besarnya untuk Lucio dan keluarganya."

Lucio ditransfer Inter dar Bayern Munich musim panas 2009 dan langsung jadi pilar klub tersebut saat membawa Inter meraih treble di akhir musim. Setelah tak lagi bersama Inter, Lucio digosipkan akan bergabung dengan Galatarasay.

( mrp / mrp )

Skrtel Setia Liverpool

Posted: 29 Jun 2012 09:14 AM PDT

Riga - Masa depan Martin Skrtel belakangan dispekulasikan di mana ia diklaim akan meninggalkan Liverpool. Namun, isu dibantah sang pemain dan Skrtel menegaskan kesetiaannya berseragam merah-merah.

Meski penampilan Liverpool di Liga Inggris tak konsisten musim lalu, tapi Skrtel tetap dianggap sebagai salah satu pemain The Reds paling bersinar di mana duetnya dengan Daniel Agger membuat pertahanan tim jadi terbaik ketiga, setelah Duo Manchester.

Maka wajar jika Skrtel dilirik oleh klub besar Eropa terkait penampilannya tersebut. Mancheser City adalah tim yang paling ngebet mengejar tanda tangan pemain terbaik Liverpool musim lalu itu.

Selama beberapa pekan terakhir isu itu kian kencang dan boleh jadi sudah bikin khawatir para fans serta Brendan Rodgers sebagai manajer baru 'Si Merah'. Tapi kini setidaknya fans bisa tenang setelah Skrtel menegaskan keinginannya untuk tetap bersama Liverpool.

"Saya akan datang ke Liverpool pada 6 Juli besok. Saya tak sabar menantikan musim baru," tukas Skrtel seperti dilansir ESPN Star.

Musim lalu pesepakbola 27 tahun itu tampil 36 kali dan menyumbang empat gol. Di musim depan, bek asal Slovakia itu menjanjikan penampilan yang lebih baik plus membawa Liverpool berprestasi.

"Saya harap kami akan lebih siap dan kali ini akan lebih baik dari musim lalu," sambungnya.

"Ada beberapa spekulasi soal isu saya akan hengkang dari Liverpool. Tapi saya bisa bilang bahwa tidak ada tawaran sama sekali dan kami tidak berbicara dengan klub mana pun," tuntas Skrtel.

( mrp / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen