Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Dua Rerkrutan Teranyar Ikut Tur Pramusim United

Posted: 29 Jun 2012 01:19 PM PDT

MANCHESTER – Pelatih Sir Alex Ferguson memastikan dua rekrutan teranyar Manchester United akan mengikuti tur pramusim. Rencananya Setan Merah akan melakukan tur pramusim ke Afrika dan China.
 
Nick Powell dan Shinji Kagawa merupakan pembelian terhangat United. Keduanya memastikan menjadi pemain yang bakal ikut tur The Reds Devils, menjelang musim 2012-2013 dimulai.
 
Tapi sayang ada beberapa bintang United yang terpaksa absen karena berbagai alasan. Ryan Giggs dan David De Gea tampaknya tidak akan ikut, karena akan membela negaranya di Olimpiade London.
 
Disamping itu, Nemanja Vidic dan Chris Smalling juga tidak akan karena masih menjalani pemulihan usai cedera. Sementara Darren Fletcher juga diragukan tampil, karena mengalami keluhan usus.
 
"Tentunya sangat sulit pada tahun ini ketika kami memiliki turnamen Euro dan pemain kami juga harus mengikuti Olimpiade tahun ini. Skuad akhir memang belum diputuskan, tapi kami akan mengambil tim terkuat yang kami bisa bawa," ungkap Fergie, seperti disiatat ESPN, Sabtu (30/6/2012).
 
"Kami semua melihat ke depan untuk tur pramusim. Saya senang bahwa ada berita tentang rekrutan bary. Shinji Kagawa dan Nick Powell, akan mengikuti perjalanan bersama skuad dengan para pemain mapan seperti Rio Ferdinand, Michael Carrick, dan Park Ji Sung," sambungnya.
 
United juga dijadwalkan bakal menghadapi Barcelona di Gothenburg pada 8 Agustus mendatang, tapi masih menunggu pengumuman jadwal kedua mereka di China. Karena tampaknya mereka hanya akan menghadapi timnya Didier Drogba Shanghai Shenhua di China.
(fir)

Tampil Apik, Mancini Pertahankan Balotelli

Posted: 29 Jun 2012 12:03 PM PDT

MANCHESTER – Mario Balotelli bermain gemilang saat Timnas Italia menyingkirkan Jerman pada semifinal Euro 2012. Alhasil, pelatih Manchester City Roberto Mancini mengambil ancang-ancang untuk tidak melepas strikernya itu.
 
Menjelang akhir musim lalu, sikap Balotelli semoat membuat geram dan merugikan The Citizens. Sehingga membuat sang pelatih sempat berkeinginan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.
 
Namun, setelah melihat aksi pemainnya yang mulai dewasa di lapangan, Mancini menegaskan tidak akan pernah ragu untuk mempertahankan pemainnya itu agar tidak hengkang dari Etihad Stadium.
 
"Saya sangat senang dengan Mario (Balotelli). Dia menunjukkan nilai yang hebat dan saya berharap dia bisa memenangkan Euro. Saya pikir kami pasti tidak akan menjual Balotelli," ungkap Mancini, seperti disitat Sky Sports, Sabtu (30/6/2012).
 
"Klub tidak akan pernah berpikir untuk menjual pemain yang memiliki investasi sangat kuat. Mario pemain muda, fans City mencintainya dan saya pikir sangat tidak mungkin untuk meninggalkan pergi," kata Mancini menutup percakapan.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen