Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Higuain Tegaskan Bertahan di Madrid

Posted: 16 Jun 2012 01:10 PM PDT

MADRID - Striker Real Madrid Gonzalo Higuain telah menegaskan komitmennya untuk bertahan bersama El Real. Dia mengaku bahagia berkostum Los Blancos, meski sepanjang musim lalu dia sempat menjadi pilihan kedua entrenador Jose Mourinho.
 
Striker Timnas Argentina itu selalu tampil bergantian dengan rekan setimnya, Karim Benzema di lini depan Madrid sepanjang musim lalu. Hingga timbul rumor yang menyebutkan dirinya tak betah lagi bermain di Santiago Bernabeu.
 
Kabar tersebut tercium ke beberapa klub besar yang menginginkan jasanya. Sebut saja, peraih scudetto Serie A musim ini, Juventus dan peraih gelar Liga Champions, Chelsea sangat memimpikan bisa memiliki mantan pemain River Plate itu.
 
Bukan hanya kedua klub tersebut, tim yang saat ini tengah membangun kekuatan besar asal Prancis, Paris Saint-Germain, juga kepincut dengan aksi Higuain. Tapi ketiga tim tersebut tampaknya bakal gigit jari, usai sang pemain mengaku betah di Bernabeu.
 
"Saya senang di Real Madrid. Saya bahagia di Spanyol dan saya ingin bertahan di Madrid untuk mewujudkan mimpi saya. Saya sudah kehilangan banyak waktu sejak meninggalkan negara saya lima tahun lalu, sekarang saya merasakan kesempurnaan sebagai pemain dan menjadi bagian penting untuk Real Madrid," ungkap Higuain, seperti disitat Soccerway, Minggu (17/6/2012).
 
"Setiap pemain memiliki tujuan untuk mencari pengalaman di negara-negara baur dan bermain di liga berbeda. Tapi untuk sekarang ini saya merasa baik di Madrid. Saya senang dan puas," sambungnya.
 
Higuain didatangkan Madrid dari River Plate sejak lima tahun silam dan pemain 27 tahun itu telah meraih tiga gelar La Liga, sebiji gelar Copa del Rey, dan sebiji juara Supercoppa Spanyol.
(fir)

Witsel Buruan Klub Elite Eropa

Posted: 16 Jun 2012 12:22 PM PDT

LISBON – Benfica menyangkal laporan bahwa gelandang Axel Witsel tengah di ambang pintu meninggalkan Estádio da Luz. Witsel bergabung bersama Benfiquistas dari Standard Liege pada musim panas 2011 dengan kontrak lima musim.
 
Debutnya yang mengesankan selama musim perdananya menjadikan pemain berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Laporan menyatakan bahwa Real Madrid dan AC Milan memimpin perlombaan untuk jasanya, meski Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik.
 
Manajer Benfica Jorge Yesus mengatakan akan sangat sulit menjaga bintang mudanya untuk tetap bertahan di Lisbon. Pasalnya, klub-klub yang meminantinya siap menawar dengan tawaran yang menggiurkan
 
"Mengingat berita-berita yang diterbitkan oleh beberapa surat kabar hari ini, saya ingin menjelaskan bahwa kami sama sekali belum menerima proposal. Perlu diketahui bahwa pemain memiliki klausul dalam kontraknya," tutur Jorge, seperti dilansir ESPN.
 
Statement tersebut sekaligus menepis spekulasi yang menyatakan bahwa pemain asal Belgia tersebut akan segera menanggalkan kostum Águias. Selain itu Benfica juga menepis kabar yang menyatakan akan mengontrak bek Senegal Boukary Drame dari Chievo.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan