Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Barca Lirik Bek The Citizens

Posted: 21 Jun 2012 12:17 PM PDT

BARCELONAEntrenador Barcelona, Tito Vilanova dikabarkan membutuhkan seorang bek baru untuk memperkuat lini belakang. Pengamatan Vilanova tertuju kepada salah satu bek Manchester City.
 
Setelah ditunjuk untuk menjadi ahli strategi Barca yang baru menggantikan Josep 'Pep' Guardiola, Vilanova membocorkan sejumlah rencananya untuk memperkuat skuad El Barca untuk menghadapi kompetisi musim depan.
 
Vilanova beranggapan, salah satu titik lemah yang membuat Barca gagal mempertahankan gelar juara karena lemahnya lini belakang Blaugrana. Mantan asisten Guardiola ini meminta kepada manajemen segera merekrut bek baru.
 
Manajemen setuju dengan permintaanya. Mata Vilanova tertuju kepada Vincent Kompany. Bek tangguh milik City ini ternyata cukup menarik perhatian entrenador bernama lengkap Francesc 'Tito' Vilanova i Bayo tersebut.
 
Setelah gagal mendapatkan Thiago Silva dari AC Milan, media Sport, Rabu (21/6/2012) melaporkan, Barca dikabarkan mencoba untuk membujuk Kompany untuk mau merumput di Camp Nou.
 
Pemain asal Belgia ini memang sudah memperlihatkan kemampuannya, sebagai salah satu pemain belakang terbaik. Kompany turut berjasa membawa Citu menjuarai Premier League. Meski demikian, peluang Barca untuk mendapatkan Kompany sangat kecil.
(hmr)

Seedorf: Arrivederci Milan

Posted: 21 Jun 2012 11:34 AM PDT

MILAN – Clarence Seedorf telah mengakhiri kerja samanya dengan AC Milan. Setelah 10 tahun berkarier bersama Rossoneri, Seedorf mengucapkan selamat tinggal atau arrivederci kepada Milanitsti.
 
Seedorf mengatakan itu dalam sebuah jumpa pers di Milan. Mantan gelandang Timnas Belanda ini memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak bersama skuad besutan Massimiliano Allegri tersebut.
 
"Saya dengan bahagia mendikasikan pres konferens ini untuk masa saya di Milan. Anda akan tahu segera masa depan saya dalam beberapa hari. Tapi, saya bisa mengatakan saya belum mendapatkan penawaran dari tim manapun," jelas Seedorf.
 
Seedorf bergabung dengan Rossoneri sejak 2002 silam, setelah hengkang dari rival sekota Internazionale Milano. Seedorf mengaku bangga bisa memperkuat Milan dan menganggap Rossoneri sebagai keluarga.
 
"Milan sudah saya anggap seperti keluarga sendiri, saya sudah menghabiskan waktu dengan orang di sini dalam beberapa dekade terakhir, ketimbang bersama keluarga saya kandung saya," sambung Seedorf, dilansir Football-Italia, Jumat (22/6/2012).
 
"Saya sudah menghabiskan waktu selama 10 tahun dan saya telah mengucapkan terima kasih kepada semua orang, klub fans dan Italia, sebuah Negara di mana dua anak saya lahir. Milan sudah snagat spesial dan kota yang sangat bagus sekali," tambahnya.
 
"Kami bisa saja menemukan kata sepakat untuk kontrak baru, tapi saua memilih untuk pergi buat masa depan saya. Saya sudah lama memikirkan ini. Sekarang, saya hanya mau mendapatkan pengalaman baru. Klub sudah tahu hal ini dalam dua tahun sebelumnya," tandasnya.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen