ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Redknapp: Portsmouth harus diselamatkan

Posted: 25 Jul 2012 12:25 PM PDT

London (ANTARA News) - Mantan manajer Portsmouth, Harry Redknapp, mengatakan ia akan berusaha semampunya untuk menyelamatkan klub itu dari ancaman pembubaran.

Klub divisi ketiga itu harus memenuhi persyaratan keuangan yang ditetapkan administrator, Trevor Birch, pada 10 Agustus, jika tidak maka klub itu akan dibubarkan.

Redknapp, yang menghabiskan lima musim di Fratton Park antara 2002 sampai 2008, dan membawa klub itu menjuarai Piala FA pada 2008, mengatakan ia akan berbicara kepada Nwankwo Kanu, yang telah mengajukan tuntutan pembayaran gaji sebesar tiga juta pound, untuk melihat apakah sang pemain dapat dibujuk untuk berkompromi dengan klub.

"Saya akan menelpon Kanu pada hari ini, untuk melihat apakah ada yang bisa saya lakukan," ucapnya dikutip AFP

"Saya mendatangkan dia ke Portsmouth untuk kontrak satu tahun dan Tony Adams berkata padaku, `Anda pasti sudah gila, ia sudah habis.` Enam tahun kemudian, ia masih berada di sana."

Klub juga berhutan pembayaran gaji dengan jumlah yang sama kepada bek Tal Ben Haim, dan Redknapp berkata, "dalam kasus Tal Ben Haim, jika pemain memiliki kontrak dan mereka dihutangi uang, anda dapat melihat mengapa mereka berpikir mereka layak mendapatkannya. Namun jika klub tutup, mereka tidak akan mendapat uang. Mereka seharusnya berpikir keras tentang hal itu."

"Portsmouth harus diselamatkan. Itu adalah klub besar dengan tradisi hebat," kata pria 65 tahun itu. "Akan menjadi bencana jika klub ini bubar."

"Klub itu memiliki pendukung dalam jumlah besar, jika anda tinggal di Portsmouth, anda adalah pendukung Portsmouth. Jika anda berjalan di sekitar kota, anda tidak melihat orang-orang mengenakan kaus Manchester United atau Arsenal."

"Merupakan kehancuran jiwa untuk melihat mereka dalam situasi sulit ini, dan harus ada sekelompok orang di luar sana atau seseorang yang dapat mengambil alih klub ini dengan harga murah dan menyelamatkan mereka."

"Saya akan senang melihat seseorang melakukan hal itu. Tentu saja Portsmouth tidak dapat dibubarkan. Jika seseorang melakukannya, klub dapat kembali bangkit dengan cepat. Tidak memerlukan banyak hal untuk melakukannya lagi."

(H-RF/A023)

Kagawa jadi bintang kemenangan MU

Posted: 25 Jul 2012 10:08 AM PDT

Manajer Manchester United Alex Ferguson. (REUTERS/David Moir)

Kagawa pemain terbaik pertandingan itu dan menurut saya dia memang pantas,"

Berita Terkait

Shanghai (ANTARA News) - Pemain yang baru dikontrak, Shinji Kagawa, menciptakan gol pertamanya bagi Manchester United dan menempatkan dirinya dalam penampilan pemain terbaik dalam kemenangan 1-0 pertandingan persahabatan melawan tim Shanghai Shenhua yang tidak diperkuat Didier Drogba.

Gelandang menyerang asal Jepang, yang dikontrak dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan senilai 17 juta pound bulan lalu, menjebol gawang dari jarak 10 yard pada menit ke-68 setelah sebuah umpan silang dari Bebe.

"Kagawa pemain terbaik pertandingan itu dan menurut saya dia memang pantas," kata manajer Manchester United Alex Ferguson, semberi menambahkan "dia menciptakan gol dengan sangat bagus bahkan meskipun itu sebuah pantulan."

"Kagawa sudah stabil dengan sungguh bagus, dia akan menjadi seorang pemain bagus bagi kami dan saya sungguh terkesan dengannya malam ini."

Mantan pemain Cerezo Osaka Kagawa sebelumnya nyaris menciptakan gol pada menit ke-61 dengan tembakan datar yang keras di tepi kotak penalti tapi dapat diselamatkan kiper pelapis Shenhua Qiu Shenjiong.

(I015/Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan