Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Jurgen Klopp: Harga Reus Kemurahan

Posted: 25 Jul 2012 12:46 PM PDT

DORTMUND – Jurgen Klopp membahas keberhasilan Borussia Dortmund mendatangkan Marco Reus. Menurutnya, harga yang dilepas Borussia Monchengladbach untuk pemain muda itu terlalu murah.
 
Ya, arsitek Dortmund itu tidak membuang waktu untuk mencari pengganti Shinji Kagawa yang memutuskan untuk hengkang ke Manchester United pada akhir musim kemarin. Reus menjadi pilihan Klopp.
 
Dortmund berhasil mendapatkan servis Reus dengan bandrol sebesar 17.5 juta euro. Klopp menilai seharusnya dengan bakat yang dimiliki pemain muda 23 tahun tersebut, harganya tidak semurah itu,
 
"Jika kami mendatangkan Reus dikemudian hari, harganya akan lebih mahal dari itu. Kami mendapatkannya dengan harga yang sangat murah, meski harga itu masih senilai 17.5 juta euro," jelas Klopp, dilansir dari Bild, Kamis (26/7/2012).
 
Reus memperkuat Monchengladbach selama tiga musim. Dia tampil sebanyak 99 kali dan menyumbang 37 gol. Berkat performa Reus itu, sejumlah tim besar di Jerman melirik namanya di bursa transfer, termasuk Bayern Munich.
 
"Harganya di bursa transfer sejujurnya bisa lebih tinggi dari yang kami bayar untuknya. Tapi hal itu tidak terjadi jika Reus merasakan tekanan. Faktanya, dia tidak memperdulikan hal itu dan begitu juga dengan saya," tandas Klopp.
(hmr)

Baru Bergabung, Ibra Langsung Nyaman di PSG

Posted: 25 Jul 2012 12:34 PM PDT

PRINCETON – Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, merasa terbantu dengan dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan barunya. Striker berusia 30 tahun tersebut mengatakan, ia seperti sudah sejak lama berada di dalam tim.
 
Ibra bergabung dengan tim di pemusatan latihan di Princeton, New Jersey dalam rangka tur pramusim PSG di Amerika Serikat. Pada Sabtu (28/7) mendatang, PSG akan menghadapi DC United, dan Ibra berpeluang melakoni debutnya bersama Les Parisiens.
 
"Saya telah menunggu hari ini, yaitu sesi (latihan) pertama dan bertemu dengan rekan-rekan setim. Saya senang karena ini merupakan grup yang sangat menyenangkan. Meskipun, belum satu hari penuh, tapi saya merasa sudah menjadi bagian tim karena (kehangatan) mereka," ujar Ibra, seperti dilansir Soccerway, Rabu (25/7/2012).
 
Kendati baru saja melewati perjalanan jauh, Ibra mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan kondisinya saat ini. Namun, mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu masih membutuhkan waktu agar 100 persen fit.
 
"Setelah melalui sesi latihan (pada Selasa), saya tidak berpikir demikian (ada kesulitan). Saya hanya melakukannya secara bertahap," ujar Ibra, yang musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A, dengan 28 gol.
 
"Saat ini masih pramusim, dan saya harus segera bugar kembali. Tapi, hari ini saya merasa dalam kondisi baik, meskipun sedikit lelah karena baru saja melakukan perjalanan," sambung pemain berkebangsaan Swedia tersebut.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan