detikcom

sumber :-

detikcom


Dortmund Tak Berencana Bawa Pulang Sahin

Posted: 25 Jul 2012 11:12 AM PDT

Dortmund - Borussia Dortmund mengakui tak punya rencana merekrut kembali Nuri Sahin dari Real Madrid. Meski demikian, Die Borussen tetap tak mau menutup pintu buat mantan pemainnya tersebut.

Pemain internasional Turki itu diboyong ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2011 usai sukses bersama Dortmund dan terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga 2010-11.

Sayang sekali, Sahin gagal bersaing dalam mendapatkan satu tempat reguler di skuad Jose Mourinho. Dengan situasi seperti ini, tak ayal ia sering disebut-sebut akan segera hengkang.

Sahin pernah disebutkan akan menjadi 'paket' untuk mendapatkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Selain itu, ia juga tak jarang dihubungkan dengan kembali ke Signal Iduna Park.

"Sahin kembali kepada kami tidak ada dalam rencana, baik di rencana dia maupun rencana kami," tukas manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Sport Bild.

"Bagimanapun, dia adalah seorang bocah dengan masa lalu di Dortmund dan dia muncul dari tim yunior kami, jadi saya tidak akan pernah menutup kemungkinan untuk membawa dia kembali."

( rin / krs )

Wenger Bersikeras Pertahankan Van Persie

Posted: 25 Jul 2012 11:00 AM PDT

London - Robin van Persie saat ini masih dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun, Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa klubnya ingin terus mempertahankan Van Persie.

Kontrak Van Persie bersama Arsenal akan habis musim panas tahun depan. Fakta bahwa si penyerang asal Belanda telah menyatakan keengganan untuk memperpanjang kontrak, The Gunners pun diyakini akan segera melegonya agar pemainnya itu tidak melenggang dengan status free transfer setahun kemudian.

Setidaknya ada Manchester City, Manchester United, dan Juventus yang kemudian acapkali dihubung-hubungkan dengan Van Persie yang kabarnya kini memiliki banderol harga sekitar 20 juta poundsterling.

Akan tetapi, Wenger menegaskan bahwa dirinya dan Arsenal sama sekali tidak berniat untuk melepaskan Van Persie. "Tak ada yang perlu dijelaskan. Opsinya jelas, kami ingin mempertahankan pemain kami," tegasnya di situs resmi Arsenal.

"Saya akan senang jika ia terus bertahan di Liga Primer Inggris, di Arsenal," lanjut Wenger.

( krs / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan