detikcom

sumber :-

detikcom


Harga Julio Cesar Dianggap Kemahalan

Posted: 19 Jul 2012 10:38 AM PDT

Sao Paulo - Inter Milan tengah berusaha untuk menjual Julio Cesar ke klub lain. Tapi, karena Nerazzurri memasang harga yang terlalu tinggi, peminat Cesar pun enggan untuk bernegosiasi.

Inter ingin menjual Cesar karena sudah punya pengganti kiper asal Brasil itu. Mereka baru-baru ini menggaet Samir Handanovic dari Udinese.

Meski beberapa waktu lalu Cesar menegaskan siap bersaing dengan Handanovic untuk memperebutkan satu tempat di tim utama, namun pihak klub ternyata mempunyai pandangan lain. Mereka sudah menawarkan Cesar kepada beberapa klub. Salah satunya adalah ke klub Brasil, Palmeiras.

"Inter menawarkan dia kepada kami, namun kami bahkan tidak bisa memulai negosiasi karena dia akan terlalu mahal," terang Wakil Presiden Palmeiras, Roberto Frizzo, di Football Italia.

"Saya bahkan tidak berbicara tentang dia kepada presiden klub. Namun, saya melakukan diskusi dengan pelatih Luiz Felipe Scolari dan dia mengatakan kepada saya bahwa kami tidak membutuhkannya," ujarnya.

Harga Cesar di bursa transfer ditaksir mencapai 20 juta euro. Uang sejumlah itu sudah termasuk gaji kotor yang diterimanya sebelum dipotong pajak.

( mfi / rin )

Inter Gaet Mudingayi

Posted: 19 Jul 2012 10:21 AM PDT

Milan - Inter Milan menambah lagi muka baru untuk skuat mereka musim depan. Adalah Gabi Mundingayi yang jadi pembelian teranyar Il Biscione.

Gelandang Belgia berusia 30 tahun itu sudah melakoni tes medis dan baru saja menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, di musim pertama ini Mudingayi dipinjamkan dulu oleh Bologna sebelum dipermanenkan tahun depan dengan nilai transfer 1,5 juta euro.

Mudingayi dalam beberapa pekan terakhir memang dikaitkan dengan Inter berkat penampilan apiknya saat memperkuat Bologna sejak musim panas 2008. Ia tampil 128 kali dan mencetak dua gol selama berada di Renato Dal Ara. Sebelumnya ia memperkuat Lazio serta Torino.

Pemain keturunan Zaire itu pun berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya plus membawa La Beneamata meraih Scudetto. Mudingayi akan langsung bergabung dengan tim yang sedang melakoni latihan pra-musim.

"Saya sangat senang bergabung ke sini. Apakah kami bisa memenangi Scudetto? Kami senang bisa memberikannya untuk fans," tukas Mudingayi seperti dilansir Football Italia.

( mrp / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan