Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sotiris Ninis ke Parma

Posted: 03 Jul 2012 12:10 PM PDT

PARMA – Parma resmi mendapatkan Sotiris Ninis. Gelandang serang Yunani asal klub Pantahinaikos ini menjadi pemain kedua yang bergabung ke Ennnio Tardini setelah kemarin Parma juga mendapatkan Amauri.
 
Seperti dilaporkan Football-Italia, Rabu (4/7/2012) sama seperti Amauri, Gialloblu mendapatkan Ninis dengan status bebas transfer. Kontrak Ninis di Panathinaikos yang berdurasi selama empat tahun sejak 2008 lalu memang habis pada musim panas ini.
 
Ninis yang bisa bermain sebagai sayap kanan dan baru berusia 22 tahun ini baru saja berlaga di Euro 2012 bersama negaranya. Di Polandia-Ukraina, Ninis berhasil membawa Negeri Para Dewa itu ke perempatfinal.
 
Performa cukup bagus Ninis di Euro ternyata membuat presiden Parma Tommaso Ghirardi terkesan. Hanya tiga hari usai gelaran Euro 2012 beres, Ghirardi pun mengonfirmasi perekrutan pemain kelahiran Albania ini.
 
Perkenalan resmi kepada media sekaligus pengumuman durasi kontrak Ninis diperkirakan akan digelar beberapa hari ke depan.
(hmr)

Milan Ingin Rekrut Andy Carroll

Posted: 03 Jul 2012 11:12 AM PDT

MILAN – AC Milan secara mengejutkan berencana meminang striker Liverpool yang kurang bersinar musim lalu Andy Carroll. Rossoneri terkesan dengan keunggulan fisik Carroll.
 
Hal ini ditegaskan oleh Piersilvio Berlusconi yang tak lain adalah putra dari Silvio Berlusconi, sang pemilik Milan. Piersilvio mengaku ingin menjadikan Carroll yang baru berusia 23 tahun sebagai bagian dari proyek Rossoneri yang tengah meremajakan skudnya.
 
Rossoneri tampaknya tertarik dengan rapor Carroll bersama Inggris di Euro 2012 lalu. Meski hanya mencetak satu gol ke gawang Swedia selama Euro, tapi keunggulan fisik Carroll yang tinggi besar dan jago dalam duel-duel udara ternyata menarik minat Milan.
 
Sejauh ini, Milan sudah mendapatkan Riccardo Montolivo (Fiorentina), Bakaye Traore (Nancy), dan Fransesco Acerbi (Chievo). Kecuali Acerbi yang dibeli sebesar 4 juta euro, pemain lain didapat secara gratis.
 
"Ini merupakan Milan yang lain, Milan yang lebih muda. Kami akan memulai proyek baru," kata Piersilvio kepada Corriere dello Sport, Rabu (4/7/2012).
 
"Siapa yang ingin saya lihat berkostum Milan? Terlalu bermimpi jika saya bilang Andres Iniesta, jadi katakanlah saya terkesan dengan kemampuan fisikal striker Inggris Andy Carroll. Saya ingin merekrutnya," aku Piersilvio.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen