Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Meski Cedera, Stoner Yakin Sukses di Sachsenring

Posted: 03 Jul 2012 02:07 AM PDT

AALST - Pembalap Repsol Honda Casey Stoner berharap pada MotoGP Jerman bisa melakukan hasil maksimal. Meski kondisi fisik masih belum menemukan titik maksimal, pascakecelakaan di Sirkuit Assen akhir pekan lalu.
 
Pada sesi latihan bebas terakhir di MotoGP Belanda lalu, Stoner terjatuh dan mengalami beberapa cedera di bagian tubuhnya. Terutama pada bagian leher dan bahu. Namun, pembalap Australia itu justru meraih pole position dan berhasil menjadi yang tercepat pada saat lomba.
 
"Saya memulai dengan perasaan yang sakit dan sangat buruk. Ini pertama kalinya saya tidak bisa bangkit. Itu benar-benar menyakitkan," ungkap Stoner, seperti disitat Auto Sports, Selasa (3/7/2012).
 
Dia berekspetasi pada balapan akhir pekan ini di sirkuit Sachsenring, cedera yang dirasakannya tidak mempengaruhi perjalanannya meraih podium utama untuk keempat kalinya sepanjang musim ini.
 
Selain itu pada MotoGP Assen, pencapaian yang diraih Stoner nyaris disamakan dengan rekan setimnya Dani Pedrosa. Mereka berdua bersaing ketat memperebutkan juara pertama. Alhasil, dominasi Honda tak terbendung di Assen. Stoner pun berharap persaingan duo Honda ini bisa berlanjut ke Sachsenring.
 
"Pada umumnya kami memiliki hasil yang bagus di Sachsenring. Kami tahu Dani (Pedrosa) cepat di sana (Sachsenring) dan kami memiliki balapan yang hebat pada tahun lalu. Jadi mari kita lihat apakah kami bisa menemukan sesuatu persaingan," pungkasnya.
(fir)

Ini Ekspresi "Sang Penakluk" Ratu Tenis Dunia

Posted: 02 Jul 2012 09:56 PM PDT

WIMBLEDON – Ratu Tenis dunia Maria Sharapova terpaksa angkat koper lebih dulu di turnamen bergengsi Wimbledon 2012. Sabine Lisicki berhasil menaklukan Sharapova di babak keempat dengan dua set langsung 6-4 6-3.
 
Lisicki sangat tidak menyangka bila dirinya bisa menaklukan Sharapova yang sekarang ini menjadi petenis nomor satu dunia dan merupakan unggulan teratas di grand slam Wimbledon ini.
 
Upaya dari petenis asal Jerman ini sekaligus menghancurkan harapan Sharapova yang ingin menambah koleksi grand slam Wimbledon menjadi dua gelar. Sebelumnya, petenis cantik Rusia itu pernah menjuarainya pada tahun 2004 silam.
 
"Ini luar biasa bagi saya. Saya sangat bahagia. Sebelumnya saya pernah kalah tiga kali dengannya. Saya hanya ingin tembakan saya. Saya berjuang dan saya bertarung hingga poin terakhir. Saya mendapatkan permainan lebih baik di setiap pertandingan," ungkap Lisicki, seperti disitat Yahoo Sports, Selasa (3/7/2012).
 
Pada babak perempatfinal, Lisicki akan bertemu dengan rekan senegaranya, Angelique Kerber. Pada babak keeempat, petenis Jerman itu berhasil menundukkan salah satu petenis unggulan asal Belanda, Kim Clijsters dengan dua set langsung 6-1 6-1.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen