Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Melawat ke Camp Nou, Kondisi Pepe Meragukan

Posted: 21 Aug 2012 09:14 AM PDT

MADRIDDefensore andalan Real Madrid, Pepe tampaknya bakal absen saat bentrok dengan Barcelona pada pertemuan pertama Piala Super Spanyol 2012, Jumat (24/8/2012) dini hari WIB.
 
Alasan Pepe bakal absen hadapi Barca, tak lain karena cedera kepala yang dideritanya saat berbenturan dengan rekan setimnya, Iker Casillas. Kejadian itu terjadi kala Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Valencia.
 
"Normalnya, dengan cedera di kepala, kami telah melakukan pendalaman selama 24 jam. Yang terpenting, kami membawanya ke rumah sakit di mana kami bisa melakukan tes yang diperlukan," ungkap tim medis Madrid, Carlos Diez, seperti disitat situs resmi klub, Selasa (21/8/2012).
 
"Dia menghabiskan Minggu malam di bawah pengamatan dan semuanya sangat baik Kami telah memutuskan, dengan bantuan pelayanan medis Real Madrid, bahwa pemain bisa keluar dari rumah sakit tanpa masalah," sambungnya.
 
Meski kondisinya sudah dipastikan membaik, namun tampaknya Mourinho enggan mengambil resiko untuk tetap memasangkan bek internasional Portugal tersebut dalam laga yang juga bertajuk el clasico itu.
(fir)

Juve Naikkan Tawaran untuk Llorente

Posted: 21 Aug 2012 08:32 AM PDT

TURIN – Jawara Serie A, Juventus semakin yakin bisa menggaet salah satu targetnya saat ini, Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Juve setuju menaikkan tawaran mereka menjadi 20 juta euro.
 
Llorente menjadi target alternatif La Vecchia Signora dalam upaya meningkatkan daya dobrak lini depan. Sebelumnya, pemain sekaliber Edinson Cavani, Fernando Torres, Luis Suarez, dan Robin van Persie telah menjadi bidikan Juve selama bursa transfer musim panas ini.
 
Tampaknya Juve bakal serius untuk mendapatkan striker internasional Spanyol itu, meski sulit untuk mendapatkan kata sepakat. Pasalnya Bilbao sendiri mematok harga yang cukup tinggi yaitu sebesar 30 juta euro atau 23,6 juta pounds. Sedangkan seperti dilansir Goal, Selasa (21/8/2012) Juve hanya ingin menebusnya dengan 20 juta euro, dengan rincian 18 juta untuk pembayaran dan 2 juta euro untuk bonusnya.
 
Rasa optimistis pun terlahir di klub yang bermarkas di Turin ini, setelah direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta telah menghubungi presiden Bilbao, Josu Urrutia. Selain itu agen dari Llorente, Carlos Arino Bajo pekan lalu telah melakukan kunjungan ke Juve untuk merealisasikan pilihan untuk kliennya.
 
Llorente sendiri enggan memperpanjang kontrak dengan Bilbao. Sementara musim depan, kontrak Llorente akan segera kedaluarsa.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan