Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mou: Saat Ini, Saya Tidak Punya Tim

Posted: 15 Sep 2012 08:25 PM PDT

MADRID – Jose Mourinho merasa terpukul dengan hasil buruk yang dituai anak asuhnya, saat Real Madrid bertandang ke kandang Sevilla, dini hari tadi. Pasalnya, Sevilla mampu membungkam El Real, dengan hasil tipis 1-0.
 
Pelatih yang menyebut dirinya "The Only One" ini pun menyinggung pemainnya, yang dinilai tampil buruk di awal kompetisi musim 2012/13 ini. Pasalnya, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua El Real, setelah klub raksasa Spanyol ini pun ditaklukan Getafe.
 
"Saat ini, saya tidak memiliki tim. Kami memang bermain sangat buruk selama pertandingan. Sevilla memang pantas mendapatkan kemenangan dan kami pun pantas menerima kekalahan," ujar Mourinho, seperti dikutip Goal, Minggu (16/9/2012).
 
"Selamat untuk Sevilla, sebab mereka menunjukkan perjuangan keras untuk menang. Tanpa ragu, saya akan mengatakan bahwa mereka pantas menang," sambung pelatih asal Portugal itu.
 
Pelatih 49 tahun ini pun mengatakan, penampilan yang disajikan anak asuhnya dalam laga kontra Sevilla tidak berbeda jauh saat mereka menghadapi Getafe atau pun Granada. Menurutnya, hasil buruk yang dituai timnya berasal dari kurangnya semangat kolektif yang dimiliki oleh para pemainnya.
 
"Kami menyajikan penampilan yang tidak jauh berbeda dari Getafe dan Granada. Bagi saya, kami harus mulai mengembalikan semangat kolektif tim dengan segera," pungkasnya.
 
Seperti diketahui, hasil yang dituai Los Blancos dalam empat laga La Liga ini menempatkan klub papan atas tersebut pada urutan ke-12, dengan empat poin. Mereka terpaut delapan poin dari sang rival abadi, Barcelona, yang tetap berada di urutan pertama klasemen sementara La Liga.
(fit)

Vilanova Puas dengan Performa Fabregas

Posted: 15 Sep 2012 07:22 PM PDT

GETAFEEntrenador Barcelona, Tito Vilanova memuji penampilan Francesc 'Cesc' Fabregas yang tampil full time kala bertandang ke markas Malaga, pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (16/9/2012) dini hari tadi.
 
Tidak seperti laga-laga sebelumnya yang dinilai kurang memuaskan dan tidak memberi kontribusi berarti, pada pertandingan yang digelar di Coliseum Alfonso PĂ©rez, mantan kapten Arsenal itu menyumbang dua assist pada terciptanya gol Adriano Correia dan David Villa.
 
"Kami bermain dengan baik sejak awal dan menguasai pertandingan. Kami bahkan seharusnya mencetak satu gol lagi," ungkap Vilanova, seperti dilansir Goal, Minggu (16/9/2012).
 
"Fabregas menunjukkan semangat yang luar biasa dan bermain sangat baik. Ia benar-benar mengejutkan, mengingat waktu latihan yang sangat singkat. Dia begitu menikmati pertandingan dan tampil hebat bersama Xavi," sambung Vilanova.
 
Kemenangan 4-1 atas Getafe kian mengokohkan Blaugrana di singgasana sementara La Liga dengan mengemas 12 poin. Hasil tersebut sekaligus memperlebar raihan poin Barca dengan seteru abadi mereka, Real Madrid yang harus kalah 0-1 dari Sevilla.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen