Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Howard Absen pada Training Camp dan Off-Season Lakers

Posted: 16 Sep 2012 02:03 AM PDT

LOS ANGELES – Center Los Angeles Lakers Dwight Howard tak akan mengikuti training camp atau pemusatan latihan yang akan dimulai pada 2 Oktober nanti. Selain itu, Howard juga dipastikan absen dalam laga pramusim melawan Golden State Warriors pada 7 Oktober mendatang.
 
Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak klub. Ini merupakan buah dari operasi punggung yang dilakukan Howard sewaktu masih membela Orlando Magic pada April lalu.
 
Kala itu, Howard diperkirakan harus beristirahat selama enam atau tujuh bulan. Menariknya, laga pembuka Lakers melawan Dallas Mavericks pada 30 Oktober mendatang, genap enam bulan pascaoperasi Howard.
 
Belum diketahui apakah Superman bakal tampil di laga perdana Lakers, yang jelas pada pekan ini Howard sudah mulai berlatih dengan kepala staf pelatih Gary Vitti dan kepala pelatih fisik Dr. Judy Seto. Mereka berlatih bersama pelatih pribadi Howard, Bryan Meyer.
 
Howard menjalani sesi latihan badan bagian atas dan bawah, lari ringan, dan menembak. Dalam situs resmi Lakers dinyatakan bahwa kondisi Howard terus mengalami kemajuan.
 
Baik Howard sendiri maupun general manager Lakers, Mitch Kupchak, yakin masa rehabilitasi Superman akan berjalan baik dan center All-Star itu sudah akan bugar tepat waktunya sebelum laga pembuka akhir bulan depan.
(auz)

Dovizioso Yakin Finis Tiga Besar

Posted: 16 Sep 2012 01:05 AM PDT

MISANO – Andrea Dovizioso masih yakin bisa merebut podium di MotoGP San Marino kendati hanya start dari posisi ketujuh. Pembalap Monster Tech 3 Yamaha yang akan menjadi rider Ducati musim depan ini percaya diri karena akan tampil di balapan kandangnya.
 
Dovizioso sadar dengan hanya start dari baris ketiga, Italiano berusia 28 tahun ini butuh kerja keras untuk mewujudkan targetnya itu. Namun, sorak sorai dari puluhan ribu penonton tuan rumah bakal jadi pelecut untuk tampil all-out.
 
Dovi cuma berharap cuaca di Misano World Circuit Marco Simmoncelli tidak buruk seperti pada hari-hari sebelumnya. Dovizioso merupakan salah satu pembalap yang tidak mengikuti sesi latihan pada Jumat kemarin.
 
"Saya tidak puas dengan hanya menempati grid ketujuh. Kami seharusnya melakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi tapi bagaimanapun saya tetap yakin bisa mencatat podium kendati hanya start dari baris ketiga," kata Dovizioso seperti dikutip dari Crash.
 
"Saya tahu ini akan sangat berat karena kami akan membalap di trek di mana tidak ada catatan waktu yang bisa kami jadikan pegangan. Ini akan sedikit berjudi," ujar Dovizoso.
 
"Semoga saja cuaca pada balapan nanti akan baik sehingga bisa mengihndari masalah pada dua tikungan awal yang sangat ketat. Saya butuh start yang bagus dan saya tak sabar bertarung memperebutkan podium di depan pendukung saya," tutur Dovizioso.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen