detikcom

sumber :-

detikcom


Di Matteo Bungkam Soal Status Terry Sebagai Kapten

Posted: 19 Oct 2012 09:34 AM PDT

London - John Terry tengah menjalani skorsing akibat kasus rasisme yang menimpanya musim lalu. Apakah Terry akan tetap menjabat kapten Chelsea atau tidak ke depannya, Roberto Di Matteo enggan menjawabnya.

Terry memutuskan tak naik banding atas skorsing empat laga yang dijatuhkan FA padanya terkait pelecehan berbau rasial yang melibatkan dirinya dan Anton Ferdinand musim lalu. Alhasil Terry untuk sementara absen dari mengawal lini belakang The Blues serta memimpin rekan-rekannya.

Tak hanya itu, Terry pun turut meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Menanggapi sikap Terry itu, pihak klub rencananya akan mengambil tindakan kepada pemain 31 tahun itu.

Tindakan yang diambil tersebut diprediksi salah satunya bisa saja mencabut ban kapten yang melingkar di lengan Terry sejak sembilan musim terakhir. Apakah memang benar Terry tak lagi menjabat kapten setelah masa hukumannya tuntas?

"Kami tidak akan mempublikasikan tindakan disiplin yang akan kami ambil kepada pemain kami. Semuanya akan tetap rahasia. Anda tinggal menunggu dan melihat saja nanti," ujar Di Matteo seperti dilansir Soccernet.

"Ini adalah masalah internal, sikap yang akan kami ambil pada pemain kami, kami tidak ingin mendiskusikannya," sambungnya.

"Selama bertahun-tahu dia sudah menunjukkannya kualitasnya di sini. Dia sadar bahwa ia sudah melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan standar dirinya dan klub. Untuk apa yang ia lakukan, dia sudah menerima skorsing dan denda serta hukuman dari klub."

"Dia sudah dihukum atas apa yang dia katakan. Kita semua pernah membuat kesalahan di kehidupan kita sebelumnya," tuntasnya.

( mrp / mrp )

Abbiati Absen, Pato Berangkat ke Olimpico

Posted: 19 Oct 2012 09:05 AM PDT

Milan - AC Milan mendapat kabar buruk jelang laga tandang di Olimpico Roma kontra Lazio. Rossoneri dipastikan tak akan diperkuat oleh kiper utamanya, Christian Abbiati.

Seperti dilansir Football Italia, Abbiati terpaksa ditinggal oleh Massimiliano Allegri setelah kiper 34 tahun itu mengalami infeksi saluran pernafasan. Posisinya pun akan digantikan oleh deputinya, Marco Amelia.

Tak hanya Abbiati, Milan juga harus kehilangan Robinho yang mengalami cedera paha saat latihan pertengahan pekan ini. Juga Massimo Ambrosini yang terkena skorsing.

Kabar baik namun tetap untuk ada Milan setelah Alexandre Pato dipastikan masuk dalam skuat yang dibawa bertanding dengan Lazio, Minggu (21/10) dinihari WIB besok. Pato belum pernah bermain musim akibat cedera paha yang dideritanya pra-musim lalu.

Namun, patut ditunggu juga apakah Allegri akan langsung memasang Pato sebagai starter atau tidak mengingat ia sudah lama tak bermain.

Kemenangan dibutuhkan Milan yang masih tertahan di peringkat ke-11 dengan tujuh poin. Sementara Lazio di urutan ketiga dengan 15 poin.

Skuat Milan: Amelia, Gabriel, Petkovic, Abate, Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Yepes, Boateng, Constant, De Jong, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino, Bojan, El Shaarawy, Pato, Pazzini

( mrp / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen