KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pato Kembali, Tiga Pemain "KO"

Posted: 19 Oct 2012 06:28 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — Alexandre Pato kembali ke skuad AC Milan setelah pulih dari cedera otot persendiannya. Namun, "I Rossoneri" tak bisa sepenuhnya bergembira mengingat tiga pilar lainnya malah bermasalah kondisi kebugarannya.

Christian Abbiatti tak termasuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan allenatore Massimiliano Allegri dalam duel melawan "Elang Ibu Kota" di Stadion Olimpico, Sabtu (20/10/2012) waktu Italia. Kiper Milan itu mengalami infeksi saluran pernapasan.

Robinho yang baru saja turun gelanggang lagi malah harus kembali ke meja perawatan menyusul pahanya yang bermasalah saat sesi latihan tim.

Di lain pihak, "Setan Merah Italia" juga kehilangan il capitano, Massimo Ambrosini, yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Selain tiga pemain itu, lima giocatore lainnya masih belum mampu berlaga, yakni Sulley Muntari, Djamel Mesbah, Didac Vila, Rodney Strasser, dan Bakaye Traore.

Skuad Milan ke Olimpico: Amelia, Gabriel, Petkovic, Abate, Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Yepes, Boateng, Constant, De Jong, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino, Bojan, El Shaarawy, Pato, Pazzini

Vieri Berminat ke Australia?

Posted: 19 Oct 2012 06:14 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com — Eks bomber Juventus, Inter Milan, dan Atletico Madrid, Christian Vieri, berminat ke Australia. Apakah ia akan mengikuti jejak Alessandro Del Piero berlaga di A-League?

"Italia telah kehilangan seorang juaranya. Namun, aku tahu pasti, Alex senang dan keputusannya harus dihormati," sebut Bobo, sapaan Vieri, kepada Calcio News.

Kedua pesepak bola itu pernah semusim menjadi rekan seklub kala membela panji "Si Nyonya Besar" dan memenangi scudetto 1997. Kolaborasi kedua pemain itu di timnas Italia terentang delapan tahun dan hasil paling manis adalah trofi runner-up Euro Belgia-Belanda 2000.

"Berpindah ke negara lain itu sulit, tetapi Australia adalah tempat yang lebih baik dan Alex telah memilihnya dengan tepat," ucap Vieri yang pernah menjadi el pichichi alias top scorer Liga BBVA 1998 bersama Atletico.

Bobo dan Ale—panggilan lain Del Piero—juga masih berhubungan sekarang.

"Kadang kami bertukar pesan singkat, secepatnya saya akan mengunjunginya di Sydney," tandas Bobo lagi.

Uniknya, pria berusia 39 tahun itu lahir di Australia. Mungkin itu sebabnya Bobo bisa mengemukakan alasan "Negeri Kanguru" adalah tempat yang tepat bagi Ale.

Bukam tak mungkin keduanya akan berkolaborasi kembali di A-League meski Vieri sudah tak berlaga lagi di lapangan hijau sejak 2009.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen