Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Semua Kru Ikut Rossi ke Yamaha

Posted: 19 Oct 2012 02:41 AM PDT

SEPANG – Semua kru Valentino Rossi yang sekarang berada di Ducati dipastikan akan kembali ke Yamaha. Hal ini diungkapkan bos Yamaha, Lin Jarvis.
 
Seperti diketahui, pada musim 2010 Rossi memutuskan untuk meninggalkan Gerno di Lesmo, markas Yamaha Racing untuk bergabung dengan Ducati. Saat itu, semua kru Rossi ikut hengkang ke pabrikan motor asal Italia itu.
 
Namun, Agustus lalu The Doctor memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dua tahun dengan Ducati dan kembali ke Yamaha. Keputusan pembalap asal Italia itu diikuti oleh kepala kru Jeremy Burgess dan lima kru lainnya.
 
"Kami akan mengambil semua kru mekanik. Jadi, saya bisa memastikan JB, Alex Briggs, Brent Stephens, Bernie Ansiau, Gary Coleman dan Matteo Flamini akan kembali ke kami dan mereka mulai bekerja dengan kami pada tes di Valencia," ujar Jarvis.
 
Pabrikan motor asal Jepang ini memiliki alasan untuk memanggil mereka kembali. Menurut Jarvis, kru ini sudah mengetahui cara kerja Yamaha dan sudah mengenal baik Rossi karena sudah cukup lama bekerjasama.
 
"Ini bukan staf Honda yang bergabung dengan Yamaha. Ini kru Yamaha yang hengkang ke Ducati. Saya rasa anggap saja ini sebagai dua tahun pengunduran diri," ungkapnya, kepada MCN, Jumat (19/10/2012).
 
"Kru Rossi sudah mengenal M1 sangat baik dan mereka semua tahu sistem kami. Jadi, sangat mudah bagi kami untuk mengembalikan mereka ke garasi kami," tandas Jarvis.
(hmr)

King James Bantah Rumor Lakers

Posted: 19 Oct 2012 01:47 AM PDT

MIAMI – Muncul rumor Los Angeles Lakers akan merekrut mega bintang LeBron 'King' James. Namun, spekulasi itu langsung oleh dibantah King James.
 
Kamis kemarin, muncul sebuah berita cukup mengejutkan. King James menjadi bintang selanjutnya yang akan direkrut oleh Lakers pada musim 2014 mendatang. Namun, peraih MVP tahun lalu itu tidak mau membahas berita tersebut.
 
"Saya di tim ini dan ini yang terpenting. Saya sedang bersiap untuk menghadapi musim 2012/2013, mempersiapkan diri mempertahankan gelar juara kami dan itu saja," tegas bintang Miami Heat itu, diberitakan ESPN, Jumat (19/10/2012).
 
James, Dwyane Wade dan Chris Bosh menjadi andalan Heat dalam mempertahankan gelar juara NBA musim ini. Ketiganya turut berlaga ketika Heat menghabisi Detroit Pistons dalam lanjutan Pramusim lewat kemenangan 105-78.
 
Dalam pertandingan ini, Wade yang baru sembuh dari cedera lutut tampil gemilang dengan mengemas 21 poin plus lima assist dari 23 menit bermain. Sedangkan Bosh membuat 17 poin, dan James menambah lewat sumbangan 13 poin.
 
Sementara itu, Greg Monroe menjadi pencetak angka terbanyak tim tamu dengan raihan 15 poin. Brandon Knight menambah lewat raihan 12 poin.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen