KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Menganiaya, Bellamy Dipenjara

Posted: 12 Jan 2011 06:14 PM PST

CARDIFF, KOMPAS.com — Craig Bellamy harus berurusan dengan polisi setelah melakukan aksi penyerangan terhadap dua pria di Caroline Street, Cardiff, Minggu (9/1/2011) sekitar pukul 02.45 waktu setempat. Pemain Manchester City yang dipinjamkan ke Cardiff City ini pun harus mendekam di penjara beberapa saat sebelum akhirnya ditebus oleh pihak klub.

"Seorang pria 31 tahun hari ini ditangkap atas tuduhan penyerangan dan telah ditebus sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," ujar juru bicara kepolisian Wales Selatan seperti dikutip The Telegraph.

Pria tersebut tak lain adalah Bellamy. Dia dilaporkan menganiaya pria berusia 20 dan 26 tahun hingga luka di wajah mereka. Tak disebutkan secara detail alasan Bellamy menyerang kedua pria tersebut.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Balotelli Tak Takut Kedatangan Dzeko

Posted: 12 Jan 2011 06:09 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com — Kehadiran Edin Dzeko di Manchester City tak mengakibatkan kecemasan bagi Mario Balotelli. Balotelli, seperti yang disampaikan oleh agennya, siap bersaing dengan penyerang yang didatangkan dari Vfl Wolfsburg tersebut.

"Mario menikmati dirinya dengan jalan ini. Dia suka bersenang-senang, jadi tak ada masalah. Dia tak berpikir tentang ketakutan jika Dzeko atau Messi atau yang lainnya datang," tegas agen Balotelli, Mino Raiola, kepada Sky Sport Italia.

"Dia percaya sebagai striker yang kuat. Dia percaya dengan peluangnya. Mario senang saat ini," tambahnya.

Namun, saat ini Balotelli tengah fokus dalam pemulihan cedera lututnya. Beruntung, ia tak harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera yang sempat membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan City.

"Saat ini kami mengesampingkan operasi. Kami akan melakukan tes, tapi kami mengesampingkan opsi itu," ujar Raiola.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan