Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Cavani Lebih Baik Ketimbang Ibra"

Posted: 12 Jan 2011 01:20 PM PST

FIRENZE – Sinisa Mihajlovic terpesona dengan penampilan impresif Edinson Cavani musim ini. Dia bahkan menyebut attacante milik Napoli lebih baik ketimbang Zlatan Ibrahimovic.
 
Baik Cavani dan Ibra memang memiliki peran penting di klub masing-masing. Keduanya membawa AC Milan dan Napoli menguasai Serie A dan masing-masing menempati urutan satu-dua klasemen.
 
Bersama Antonio Di Natale, Cavani kini mencatatkan diri sebagai topskor sementara dengan 13 gol, sementara Ibra defisit tiga gol di bawahnya.
 
"Belanjaan terbaik musim ini adalah Ibrahimovic, tapi setelah mencetak hattrick ke gawang Juventus, Cavani mengambil alihnya," tandas Mihajlovic.
 
"Dia pemain terbaik di liga dan lebih meyakinkan ketimbang Ibra. Bagi saya, Cavani selalu menjadi yang terbaik, tapi tak berharap ekploitasi berlebihan seperti sekarang," tuntasnya, sebagaimana dilansir Football-Italia, Kamis (13/1/2011).
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Semua Striker Memiliki Peran Penting

Posted: 12 Jan 2011 01:00 PM PST

LONDON – Arsitek Arsenal, Arsene Wenger optimistis, Arsenal memiliki keuntungan lebih di musim ini karena memiliki banyak pilihan striker. Opini The Professor tersebut memang masuk akal bila mencermati materi pemain depan yang bernaung di Arsenal. Di musim ini, Arsenal dilengkapi amunisi mematikan seperti Robin van Persie, Marouane Chamakh, Theo Walcott, Nicklas Bendtner.
 
Menumpuknya senjata andalan Arsenal di lini depan, membuat Wenger percaya diri The Gunners bakal menorehkan raihan spesial di akhir musim nanti. Harapan Wenger, semoga saja persoalan cedera tidak menghambat prosesi Arsenal menuju tangga juara, melihat banyaknya peluru Arsenal yang telah pulih dari cedera
 
"Kami memiliki musim kompetisi yang besar. Di awal musim kami sempat kehilangan Van Persie atau Bendtner. Itu sebabnya kami terpaku pada Chamakh," kata Wenger di situs Arsenal, Kamis (13/1/2011).
 
"Tapi sekarang, kami berada dalam periode yang paling padat dan sangat menentukan. Jadi saya rasa, kami membutuhkan semua pemain berguna bagi tim. Buat saya ini momen di mana semua kemenangan dihitung. Makanya, saya yakin setiap bisa memberikan kontribusi besar bagi tim," tandas Wenger mengindikasikan, rotasi pemain menjadi kunci keberhasilan Arsenal di hingga akhir musim nanti
(fmh)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan