Republika Online

sumber :-

Republika Online


Honda dan Park Ji Sung Pimpin Daftar Calon Pemain Terbaik Piala Asia

Posted: 28 Jan 2011 07:30 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA--Playmaker Jepang Keisuke Honda serta kapten tim Korea Selatan Park Ji-Sung memimpin suatu daftar calon empat-pemain bagi penghargaan Pemain Terbaik (Most Valuable Player) Piala Asia, pihak penyelenggara mengumumkan Jumat.

Kiper Australia Mark Schwarzer, yang terhitung sejak Sabtu menjadi pemain paling banyak bermain bagi timnas negerinya itu dalam babak final Piala Asia melawan Japan, dan kapten Uzbekistan Server Djeparov melengkapi daftar calon pemain terbaik sepanjang berlangsungnya Piala Asia tersebut.

Korea Selatan, yang kalah dalam adu tendangan penalti saat melawan jepang pada babak semi final piala itu, berhasil mengalahkan Uzbekistan 3-2 pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia, Jumat, dan juga mengamankan tempat otomatis di Piala Asia 2015 yang akan digelar di Australia. Pemenang dari penghargaan itu akan diumumkan setelah pertandingan final Sabtu.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Persibo Vs Tangerang Wolves tidak Disiarkan TV

Posted: 28 Jan 2011 06:40 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,BOJONEGORO--Laga tim tuan rumah Persibo Bojonegoro, Jatim, melawan Tangerang Wolves dalam kompetisi LPI di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu sore, tidak ditayangkan di stasiun televisi. "Sesuai jadwal, pertandingan tidak disiarkan di stasiun televisi, sebab dalam waktu bersamaan juga ada laga LPI di Surabaya yang disiarkan," kata Manajer Operasional Persibo, Donny Bayu Setiawan, Sabtu.

Namun, katanya, laga antara Persibo melawan Tangerang Wolves, diperkirakan tetap diserbu masyarakat Bojonegoro, terutama pendukung Persibo. Apalagi, dengan tidak ada siaran TV, masyarakat akan memberikan dukungan dengan datang langsung ke stadion. Termasuk pengamanan selama jalannya pertandingan, sudah dikoordinasikan dengan jajaran Polres Bojonegoro. "Segala persiapan sudah kita lakukan semaksimal mungkin," ucapnya.

Sementara ini, lanjutnya, pihaknya memberikan nomor khusus untuk tempat duduk di tribun. Pemberian nomor ini, untuk kenyamanan penonton, karena karcis yang dicetak sesuai dengan jumlah kursi tribun, sebanyak 800 kursi. "Hanya karcis kelas ekonomi masih belum diberi nomor," katanya menjelaskan.

Harga karcis tribun tidak berubah tetap Rp50.000,00/orang dan kelas ekonomi Rp15.000,00/orang. "Harga karcis kelas ekonomi lebih rendah dibandingkan dengan laga di Liga Super Indonesia (LSI) di Bojonegoro yang harganya mencapai Rp20.000,00/orang," katanya menambahkan.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen