Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Lin Dan Hentikan Simon

Posted: 29 Jan 2011 01:03 AM PST

SEOUL – Pupus lagi harapan Indonesia untuk bisa membawa pulang satu gelar juara di ajang Korea Open Super Series Premier 2011. Tunggal putra Simon Santoso menyerah di tangan Lin Dan, pada laga semifinal. Minggu (29/1/2011).  
Kendati kalah, Simon mampu menyulitkan Lin Dan dengan memaksa bermain tiga game. Sayang, Simon akhirnya menyerah 21-23 22-20 15-21, dalam pertandingan panjang yang berdurasi 1 jam 15 menit.
 
Simon yang di perempatfinal menghentikan langkah Peter Gade, kembali menunjukan aksinya di game pertama melawan Lin Dan. Simon mampu memaksa game pertama melalui deuce, sayang kalah 21-23.
 
Simon mengubah gaya bermain di game kedua. Jika di game pertama ngotot bermain cepat dan mengandalkan smes, di game kedua Simon bermain lebih sabar. Reli-reli panjang dilakukannya dan terbukti efektif. Simon merebut game kedua 22-20.
 
Namun, Lin Dan yang sebelumnya menghentikan langkah Taufik Hidayat, kembali mendominasi laga di game ketiga. Lin Dan langsung menutup game ini dengan cepat 15-21, sekaligus memastikan diri ke final.
 
Di partai final, Lin Dan sudah dinantikan oleh pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei, yang sudah lebih dulu melaju ke final usai mengalahkan pebulutangkis China, Du Pengyu.
(zwr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Lee Chong Wei ke Final

Posted: 29 Jan 2011 12:33 AM PST

SEOUL – Lee Chong Wei berpotensi besar mengawinkan gelar juara Malaysia Super Series yang baru saja diraihnya, dengan gelar Korea Open Super Series Premier 2011. Pebulutangkis peringkat pertama dunia asal Malaysia ini melangkah ke final Kora Super Series.

 
Chong Wei mengandaskan perlawanan pebulutangkis China Du Pengyu dua game langsung 21-10, 21-10, Sabtu (29/1/2011). Chong Wei hanya butuh waktu 34 menit untuk menyudai permainan.
 
Lee Chong Wei akan menunggu pemenang pertandigan semifinal lainnya, antara pebulutangkis Indonesia Simon Santoso melawan Lin Dan.
 
Sementara dari nomor tunggal putri dan ganda campuran masih dimiliki oleh China. Dua sektor tersebut dipastikan menjadi miliki China, setelah terjadi All Chinese Final. Tunggal putri unggulan kedua Wang Shixian akan melawan Wang Yihan. Dan pada nomor ganda campuran, unggulan kelima Zhang Nan/Zhao Yunlei akan bersua bertemu Jiaming Tao/Tian Qing.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen