Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inginkan Bale, Nerazzurri Butuh 40 Juta Pounds

Posted: 29 Jan 2011 12:43 PM PST

MILAN - Inter Milan buka-bukaan mengenai keinginan mereka mendatangkan Gareth Bale. Menurut direktur, Marco Branca, Nerazzurri membutuhkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa winger Tottenham Hotspur.

"Spurs menginginkan kompensasi di atas 40 juta poundsterling untuk Bale. Kami sangat berminat, tapi harganya tidak pas," seru Branca seperti dikutip The Guardian, Minggu (30/1/2011).

Branca juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menerima pesan singkat dari presiden The Lilywhites, Daniel Levy terkait transfer Bale. Namun, ketika itu disebutkan banderol pemain asal Wales bisa kurang dari harga sekarang.

"Saya pernah mendapat pesan dari presiden mereka, ketika itu disebutkan bahwa harga Bale bisa lebih sedikit rendah," tuturnya.

Pada pembukaan bursa transfer tengah musim, La Beneamata tercatat mendatangkan tiga pemain, yakni Andrea Ranocchia, Giampaolo Pazzini dan Houssine Kharja. Branca sendiri mengaku masih mengusahakan beberapa pemain lagi.

"Saya sedang berusaha mendatangkan Luc Castaignos dari Feyenoord, namun kemungkina dia baru tiba Juni mendatang. Riccardo Montolivo? Lihat saja awal musim depan. Tapi saya bisa pastikan Inter tidak pernah tertarik memboyong Mirko Vucinic," tegas Branca. (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Lippi, Cannavaro & Spaletti Gabung Juventus

Posted: 29 Jan 2011 12:33 PM PST

TURIN - Rumor baru beredar di Olimpico Turin. Juventus dikabarkan mulai melakukan pendekatan terhadap Marcello Lippi, Fabio Cannavaro dan Luciano Spaletti.

Tuttosport, Minggu (30/1/2011) saat ini Bianconeri memilih fokus ke musim depan. Mereka hanya harus berjuang mendapatkan satu tiket ke Liga Champions karena peluang merebut gelar musim ini sudah nyaris pupus usai tersingkir di pentas Europa League dan Coppa Italia.

Lippi yang sempat digadang akan mengisi posisi direktur klub, kemungkinan didatangkan pada awal musim depan. Kemudian akan menyusl oleh mantan kapten La Vecchia Signora yang sekarang membela Al-Ahly, Cannavaro.

Sementara Spaletti bakal ditarik dari Zenit St Petersburg untuk mengisi posisi yang sekarang di tempati Luigi Del Neri. Jika benar terjadi, maka itu adalah kali kedua buat pelatih berkepala plontos menyingkirkan bekas allenatore Chievo Verona, hal serupa juga pernah dilakukannya ketika membesut AS Roma.

Terkait dana, Presiden klub, Andrea Agnelli sempat menyatakan bakal ada investor anyar. Juventus kabarnya akan disuntikan dana sebesar 150 juta euro. (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen