Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Wenger Berat Pinjamkan Vela ke Valencia

Posted: 28 Jan 2011 01:24 PM PST

LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger memang berencana menambah jam terbang Carlos Vela di klub lain. Namun, sang pelatih berat melepas penyerang internasional Meksiko menyebrang ke Spanyol.

Ya, Valencia adalah salah satu raksasa La Liga yang berminat mengamankan jasa Vela dengan status pinjaman. Tampaknya keinginan Los Che harus terhadang dengan keinginan Wenger, yang hanya mengizinkan klub Premier League sebagai pelabuhan pemain 21 tahun.

Alasan The Professor cukup sederhana, yakni agar tetap bisa memantau perkembangan Vela, yang gagal menembus skuad inti The Gunners sejak kedatangannya pada 2005 lalu. Pemilik nomor punggung 11 kerap melakoni masa pinjaman bersama klub Spanyol, Salamanca (2006-2007) dan Osasuna (2007-2008).

"Secara personal, saya berharap dia bisa bergabung dengan klub Premier League karena dia pemain hebat," ujar Wenger, seperti dilansir Goal, Sabtu (29/1/2011).

"Itu akan memudahkan saya mengikuti perkembangan performanya. Saya berharap kami bisa menemukan solusi tepat baginya di Inggris," tegas pelatih berkebangsaan Prancis, seraya mengingat ketertarikan sejumlah klub Premier League, seperti Everton dan Bolton Wanderers. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Valencia Tetap 'Buang' Renan

Posted: 28 Jan 2011 01:04 PM PST

VALENCIA - Valencia dipastikan membiarkan salah satu penjaga gawangnya, Renan Brito Soares berkelana di kampung halamannya, Brasil. Adalah Internacional yang bersedia menampung kembali mantan punggawanya tersebut.

Ya, sebelum hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan Valencia pada 2008 lalu, Renan memulai karier profesionalnya bersama Internacional. Setelah menarik kembali pada Juni 2010, skuad arahan Celso Roth akan memperpanjang masa pinjaman pemain 26 tahun.

Renan urung menembus skuad inti Los Che dan sempat menjalani masa pinjaman bersama Xerez, sebelum kembali ke pelukan jawawa Copa Libertadores. Seperti dilansir Goal, Sabtu (29/1/2011), Renan tak keberatan meneruskan kiprah di tanah kelahirannya.

Skretaris teknis di Mestalla, Braulio Vazquez, dikabarkan sudah mengkonfirmasi ketertarikan Internacional memperpanjang kontrak Renan, dimana kesepakatan lebih lanjut segera dituntaskan. Kubu Samba disebut-sebut siap membayar kompensasi senilai 2,2 juta euro.

Keputusan Renan bertahan di Internacional memang tepat, mengingat persaingan ketat di bawah mistar gawang skuad besutan Unai Emery. Tercatat, tiga penjaga gawang harus berjuang merebut tempat di Starting XI, yakni posisi ketiga Vicente Guaita yang mendapat tekanan dari Muguel Angel Moya dan kiper veteran Cesar Sanchez. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen