Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Djokovic: Jangan Coret 'Nadal - Federer'

Posted: 28 Jan 2011 03:10 AM PST

MELBOURNE – Novak Djokovic memang mengamini absennya dua maestro tenis, Rafael Nadal dan Roger Federer, di final Australia Open 2011. Tapi, bukan berarti era keduanya sudah habis.
 
Untuk kali pertama sejak final Australia Open 2008, partai pamungkas Grand Slam tak diwakili Nadal atau Federer, yang total sudah mengumpulkan 21 dari 23 gelar tertinggi di tenis.
 
Nadal harus tersingkir di perempat final oleh kompatriotnya, David Ferrer. Sementara Federer dipulangkan Djokovic di semifinal pertama, Kamis (27/1/2011).
 
Tak sedikit kalangan yang menilai era Rafa-Federer sudah tamat. Tapi, Djokovic sama sekali tak setuju dengan anggapan tersebut.
 
"Terlalu dini untuk mengatakan era baru dimulai. Roger masih sangat termotivasi mengklaim peringkat satu dunia dan dia bermain apik," ujar petenis asal Serbia.
 
"Saya mungkin bermain lebih baik (lawan Federer –red), tapi dia masih di atas dan menunjukkan penampilan luar biasa, menang di lima pertandingan, dan menyabet lima gelar dari enam turnamen," beber Djokovic.
 
"Anda juga masih mempertimbangkan Nadal yang sangat, sangat mendominasi. Kami semua masih di belakang mereka. Anda tak bisa bilang era baru sudah dimulai," pungkasnya, seperti dilansir Yahoosports, Jumat (28/1/2011).
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

"Absennya Nadal & Federer Bawa Angin Segar"

Posted: 28 Jan 2011 02:26 AM PST

MELBOURNE – Tersingkirnya dua penguasa Grand Slam, Rafael Nadal dan Roger Federer, diamini Novak Djokovic. Petenis Serbia menyebut absennya dua jagoan tenis memberikan angin segar.
 
Djokovic termasuk salah satu yang memupuskan final impian Australia Open setalh menyingkirkan Fededer tiga set 7-6 7-5 6-4, Kamis (27/1/2011). Sementara jagoan lainnya, Nadal, lebih dulu dipulangkan David Ferrer di partai perempat final.
 
Ini merupakan kali pertama final tanpa dua petenis yang total sudah mengantongi 21 gelar dari 23 Grand Slam terakhir. Djokovic pun memandang positif dari kegagalan keduanya.
 
"Saya pikir di satu sisi ini bagus untuk olahraga ini, karena memiliki pemain lain yang mampu mengalahkan Federer dan Nadal," tandas juara Australia Open 2008.
 
"Sangat sulit bersaing dengan mereka, terutama di turnamen besar di mana mereka menunjukkan kemampuan terbaik," lanjut pria kelahiran 23 tahun silam.
 
"Sekarang semuanya sedikit berubah, jadi dari satu perspektif ini bagus untuk olahraga ini," tandas Djokovic lagi, sebagaimana dikutip Yahoosports, Jumat (28/1/2011).
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen