Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lampard Siap Sambut Torres

Posted: 30 Jan 2011 01:24 PM PST

LONDON – Belum ada kejelasan seputar transfer Fernando Torres ke Chelsea. Tapi, awak The Blues sudah siap menyambut kedatangan El Nino.
 
Baru-baru ini Liverpool memang menolak tawaran Chelsea yang kabarnya berkisar di angka 35 juta poundsterling.
 
Belakangan klub London Barat menaikkan mahar menjadi 50 juta poundsterling dengan tambahan Danie Sturridge demi memuluskan transfer mantan punggawa Atletico Madrid, meski The Reds sendiri lebih menginginkan Nicolas Anelka menjadi bagian dari transfer tersebut.
 
Tapi, isyarat gelandang Frank Lampard seolah mengklaim El Nino –julukan Torres- bakal mendarat di Stamford Bridge. Lampard menegaskan siap menyambut kehadiran Torres.
 
"Pemain papan atas dan kelas dunia akan selalu membantu skuad Anda," jelas Lampard, seperti disitat Goal, Senin (31/1/2011).
 
"Kita lihat apa yang akan terjadi dengan klub, siapa yang akan mereka bawa dan pelatih inginkan, tapi kami selalu menyambut kedatangan mereka," lanjut pemain internasional Inggris.
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Lawan Inter, Palermo Terlalu Naif

Posted: 30 Jan 2011 01:18 PM PST

MILAN – Delio Rossi bangga dengan penampilan Palermo, meski akhirnya kalah 2-3 dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (30/1/2011).
 
Rosanero harus mengakui keunggulan La Beneamata setelah unggul 2-0 di babak pertama. Namun, Rossi sama sekali kegagalan timnya mencuri angka dari Giuseppe Meazza.
 
"Hari ini kami sangat spektakuler, kuat, dan naif. Ini pertandingan hebat melawan tim kelas dunia, tapi kami terlalu naif saat memegang keunggulan," jelas Rossi, dilansir Football-Italia, Senin (31/1/2011).
 
"Kami memiliki peluang untuk mencuri (angka), tapi semuanya dibuang sia-sia. Ini juga membuat kami paham bahwa di level seperti ini, kami harus lebih baik. Tim ini sudah membuang kesempatan besar," Rossi menambahkan.
 
"Kami harus mengembangkan efisiensi, tak cukup mengandalkan permainan indah dalam sepakbola. Kami harus bergerak, meski minim pengalaman," papar Rossi lagi.
 
Ketika ditanya penampilan penampilan Palermo yang seharusnya menerapkan pola bertahan saat unggul 2-0, Rossi mengaku itu bukan gaya permainan timnya.
 
"Kami memiliki banyak pemain kreatif dan akan sulit bagi mereka jika harus di belakang bola," pungkasnya.
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen