Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Di Resta Tak Mau Gagal

Posted: 30 Jan 2011 02:37 AM PST

SILVERSTONE – Paul di Resta siap membuat kejutan di ajang Formula One (F1) 2011. Di Resta mengaku tak ingin mengikuti jejak Jenson Button yang gagal pada percobaan pertama.
 
Ya, Di Resta menjadi pembalap Britania Raya ketiga setelah Button dan Lewis Hamilton di ajang F1 musim ini. Kini, pembalap anyar Force India tersebut bertekad tidak mau membuat kesalahan seperti Button yang gagal pada percobaan pertama.
 
"Anda pasti akan membuat kesalahan. Sebab, saya hanya seorang manusia biasa," demikian kata Di Resta mengomentari menjadi pembalap F1 sebagaimana dikutip Sportinglife, Minggu (30/1/2011).
 
"Namun, selama anda tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, maka anda pasti akan senang," lanjut pembalap 24 tahun tersebut.
 
"Kami bukan mesin. Bahkan, mesin juga bisa mengalami kegagalan," tandas pembalap yang memulai karier di ajang Karting tersebut.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Clijsters Ingin Punya Anak Lagi

Posted: 30 Jan 2011 01:03 AM PST

MELBOURNE – Kim Clijsters memiliki ambisi lain setelah menjadi juara di Australia Open 2011. Clijsters mengaku ingin menambah anak lagi.
 
Ya, Clijsters baru saja meraih gelar Australia Open, setelah mengalahkan Li Na pada partai final di Rod Laver Arena, kemarin. Kini, merencanakan menambah momongan lagi di masa mendatang.
 
"Mungkin, saya ingin menambah anak lagi," demikian kata Clijsters yang baru memiliki satu putri itu sebagaimana dilansir news.theage.com.au, Minggu (30/1/2011).
 
Sejak menelan kekalahan pada final grand slam untuk pertama kali pada 2001 silam, petenis kelahiran Belgia itu berhasil menambah berbagai gelar, termasuk enam gelar juara grand slam sebelum ajang ini.
 
"Saya sama sekali tidak mengharapkan semua terjadi secepat ini," lanjut petenis 27 tahun tersebut.
 
"Saya sempat berpikir membutuhkan waktu untuk menemukan kembali performa terbaik. Mungkin, saya bisa kembali ke rutinitas berjalan bersama keluarga dan lainnya," tandas mantan petenis nomor satu dunia itu.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen