ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Kim Jeffrey Dan Timo "Brand Ambassador" League

Posted: 07 Feb 2011 11:14 AM PST

Berita Terkait

Video Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan dan pelatih Persema Malang Timo Scheunemann menjadi "Brand Ambassador" produk League 2011 untuk kategori olahraga sepak bola.

Pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Jerman itu saat ini bermain di Liga Premier Indonesia (LPI) di bawah asuhan Timo Scheunemann yaitu pelatih asal Jerman.

Pada acara perkenalan dua "brand ambassador" produk League di Jakarta, Senin, Chief Operations Officer PT Berca Sportindo Hartono Wijaya mengatakan bahwa penunjukkan dua insan sepak bola Kim dan Timo itu sebagai wakil produk League cukup tepat karena mewakili produk lokal berstandar internasional seperti keberadaan kedua insan olahraga itu.

"Pemilihan Kim dan Timo saya rasa cukup tepat karena telah mewakili produk-produk League yaitu sepatu olahraga yang memilki standar internasional meskipun pembuatannya dilakukan di Indonesia," kata Hartono Wijaya.

Sementara itu Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan cukup senang bisa menjadi wakil dari produk sepatu League, dan pengukuhan dirinya sebagai brand ambassador diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk menyenangi olahraga terutama sepak bola.

"Saya senang dijadikan wakil dari produk ini, saya berharap saya bisa menjadi perangsang bagi masyarakat umum untuk bisa menyenangi olahraga, dan juga dengan memperkenalkan sepatu sepak bola produk League ini masyarakat akan lebih lagi menyukai sepakbola," kata pemain kelahiran Muhlacker, Jerman 23 Maret 1990 itu.(A020/I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Llodra Kalahkan Davydenko di Rotterdam

Posted: 07 Feb 2011 09:38 AM PST

Rotterdam, Belanda (ANTARA News/AFP) - Juara turnamen Rotterdam Terbuka 2008 Michael Llodra dari Prancis memenangi pertandingan babak pertama, Senin, dengan membuat petenis Rusia Nikolay Davydenko tersingkir di babak pertama untuk keduakalinya secara beruntun.

Llodra, yang memenangi gelar di stadion Ahoy pada 2008 atas petenis Swedia Robin Soderling - dua kali menjadi finalis Roland Garros dan unggulan teratas turnamen saat ini, mengalahkan Davydenko 6-3, 7-6 (7/4).

Petenis Rusia peringkat 34, yang mengalahkan Llodra empat kali dalam empat pertemuan sebelumnya, tersingkir pada babak pertama Australia Terbuka setelah kalah di final Qatar oleh Roger Federer, setelah menumbangkan Rafael Nadal di semifinal.

Davydenko, yang memenangi gelar terakhirnya lebih dari setahun lalu di Doha, mencoba bangkit dari kecurian angka pada set pertama tapi tidak pernah bisa mengatasi petenis peringkat 22 Llodra, yang melepaskan belasan "ace" dalam pertandingan selama 90 menit itu.

Petenis Prancis itu akan menghadapi pemenang pertandingan antara Andrey Golubev dari Kazakhstan dan petenis kualifikasi asal Rusia Dmitry Tursunov.

Sementara itu petenis Kroasia Marin Cilic memulai upayanya meraih sukses dengan meraih kemenangan 6-2, 6-4 atas petenis Jerman Mischa Zverev.

Petenis Kroasia berusia 22 tahun itu terakhir kali mencapai semifinal pada Agustus 2010 di Washington. Dia juga gagal mempertahankan gelar yang dia menangi pada 2009 dan 2010 di Chennai, India, dan terhenti di Zagreb. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan