Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ancelotti: Drogba Takkan Pergi

Posted: 16 Apr 2011 12:47 PM PDT

LONDON -  Penampilan apik Didier Drogba dalam beberapa pertandingan terakhir membuatnya kembali dipercaya oleh Carlo Ancelotti masuk ke skuad utama Chelsea. Teranyar, sang pelatih bahkan berani menjamin nasib bomber asal Pantai Gading di musim mendatang.

Drogba sempat terasingkan dari tim inti setelah pada Januari lalu The Blues memboyong Fernando Torres dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling. Namun karena mampu menunjukan peningkatan performa, belakangan dia kembali sering dipakai dalam formasi racikan Ancelotti.

Pada laga kontra West Bromwich Albion Drogba tampil gemilang. Dia menjadi inspirator kemenangan 1-3 Chelsea sekaligus menyumbang sebiji gol.

Mengomentari penampilan Drogba, Don Carletto mengaku sangat bangga. Dia lalu membantah kabar kepergian bekas penyerang Olympique Marseille yang belakangan marak menghiasi pemberitaan di media.

"Drogba sebelumnya bermasalah dengan kebugaran. Tapi ketika dia sudah siap dia akan menunjukkan kemampuan. Yang terpenting dia harus bisa menjaga kondisi," ujar mantan pelatih AC Milan dan Juventus.

"Klub memboyong Torres karena dia adalah striker muda yang fantastis, tapi itu bukan berarti Drogba harus pergi. Dia merupakan pemain penting di masa lalu dan akan berguna bagi klub untuk masa mendatang," cetus Ancelotti seperti dikutip Sky Sport, Minggu (17/4/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Montella Ragu Roma ke Liga Champions

Posted: 16 Apr 2011 12:41 PM PDT

ROMA – Vicenzo Montella putus asa terhadap peluang AS Roma merebut tiket ke Liga Champions musim depan usai kekalahan 2-3 dari Palermo. Menurutnya Giallorossi benar-benar dalam posisi yang sulit saat ini.

"Situasi untuk masuk zona Liga Champions terasa sangat sulit sekarang. Namun segalanya tetap bisa terjadi dalam sepakbola," ujar Montella usai pertandingan.

Pria yang dulunya dijuluki The Little Aeroplane kemudian mengkritisi penampilan anak-anak asuhnya saat menjamu Palermo. Meskipun tahu timnya memiliki sejumlah peluang mencetak gol, Montella tetap menyayangkan tidak rapihnya organisasi permainan Francesco Totti dkk.

"Memalukan, karena hari ini kami melakukan bermain cukup bagus dan menciptakan sejumlah peluang, walaupun sedikit tidak rapih," cetus Montella seperti dikutip Football Italia, Minggu (17/4/2011).

Diminta tanggapannya terkait isu perombakan skuad serta manajemen yang akan dilakukan oleh pemilik anyar Thomas Di Benedetto, Montella menyatakan tidak mau ambil pusing dulu. Yang dia tahu sekarang saatnya fokus pada permainan tim hingga akhir musim.

"Terkadang kami terpengaruh dengan urusan klub, tapi untuk sekarang pemain dan pelatih hanya harus fokus ke lapangan," jawabnya. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen