Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Webber: Waspadai Comeback Ferrari & Alonso!

Posted: 21 Jul 2011 02:33 AM PDT

N√úRBURGRING – Terlepas dari sejumlah persoalan yang menimpa dirinya, Webber masih berniat mengimbau dan menyerukan kepada timnya, Red Bull dan rekannya, Sebastian Vettel untuk mewaspadai kebangkitan Ferrari dan Fernando Alonso.
 
Webber khawatir, jika Red Bull tak siaga dan berpangku tangan hanya karena merasa unggul jauh,  tak mustahil Alonso dapat membuat keajaiban yang tak diinginkan segenap tim Red Bull. Terlebih menurutnya, Alonso sedang bangkit dan Ferrari mulai menemukan kembali kecepatannya.
 
Webber sendiri merasa risih, terlebih Alonso hanya berbeda 12 poin darinya, dan tak ingin posisi kedua, serta kesempatan untuk menyalip rekannya sendiri, Sebastian Vettel hilang dari genggamannya.
 
Webber berharap, Red Bull kembali memenangkan seri, setelah dua seri sebelumnya mereka harus puas melihat driver McLaren (Jenson Button-GP Kanada) dan Ferrari (Alonso-GP Inggris) memuncaki podium di dua seri sebelumnya. Kini, menuju GP Jerman, Webber mengharapkan Red Bull kembali mengambil alih kendali dominasi lomba.
 
"Seri selanjutnya merupakan kesempatan bagi kami, Red Bull, untuk kembali setelah Ferrari dan Fernando Alonso muncul sebagai juara di GP Inggris," ungkap Webber, seperti dikutip BBC Sport, Kamis (21/7/2011).
 
"Terlepas dari, betapa baiknya rekan anda di Drivers' Championship dan Red Bull di persaingan konstruktor, anda pasti tetap saja tidak suka jika dikalahkan," tambahnya.
 
"Jadi, tentunya bukan pekan yang menyenangkan saat seri Silverstone lalu – semua orang mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun kami tidak. Sementara Ferrari dan Fernando sangat, sangat kompetitif di GP Inggris lalu," pungkas pembalap berusia 34 tahun itu.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Demi Hasil Positif, Crutchlow Minta Tips dari Edwards

Posted: 21 Jul 2011 02:10 AM PDT

LAGUNA SECA – Cepat tanggap harus diberlakukan Cal Crutchlow setelah akhir pekan yang mengecewakan di seri Sachsenring lalu. Kini, jelang GP Amerika, Crutchlow akan meminta tips dari Colin Edwards untuk taklukkan Laguna Seca dan meraup hasil positif.
 
Seperti diketahui, Colin Edwards sudah sangat berpengalaman di sini. Untuk itu, Cal berharap Edwards memberinya tips-tips gratis, menaklukkan area-area yang sulit. Selain itu, dia juga harus mengandalkan dirinya dan juga settingan motornya.
 
"Saya akan meminta beberapa tips dari Colin, selain itu saya juga akan berkonsentrasi meraih hasil yang layak agar kami dapat terus termotivasi sampai akhir musim ini," tutur Crutchlow, seperti dilansir Motogp, Kamis (21/7/2011).
 
"Beberapa seri lalu merupakan seri yang sulit, tapi saya akan berusaha lebih keras pekan ini agar segalanya berjalan dengan semestinya," lanjut eks rider Superbike ini.
 
"Kami masih mengerjakan perbaikan settingan dan kami mengembangkan motor kami, non-stop untuk temukan gagasan yang baik untuk settingan di Laguna," tambah pembalap asal Inggris ini.
 
"Trek ini, merupakan trek baru lainnya bagi saya, tapi saya sangat menantikan menjajal trek ini," pungkasnya.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen