KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Dzeko: City Bisa Lebih dari Ini

Posted: 28 Aug 2011 06:21 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, menilai timnya bisa bermain dan meraih hasil lebih baik, dibanding saat mengalahkan Tottenham Hotspur 5-1 di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/8/2011).

"Menurutku, kami menjadi semakin baik. Aku berharap kami bisa lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya dan berusaha memenangkan setiap pertandingan," ujarnya.

Sebanyak empat dari lima gol City diciptakan Dzeko. Satu gol lainnya dicetak oleh Sergio Aguero.

Dengan kemenangan itu, City mempertahankan rekor kemenangan seratus persen. Mereka pun duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan sembilan poin, atau hanya kalah satu gol dari Manchester United.

Pada pertandingan berikutnya, City akan menghadapi Wigan Athletic, 10 September mendatang. 

Wenger: MU Menghukum Arsenal

Posted: 28 Aug 2011 06:19 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tanpa sejumlah pemain utama, Arsenal mencoba meladeni permainan terbuka Manchester United. Namun, niat mereka menjaga kualitas permainan malah berujung kekalahan 2-8.

Menurut Manajer Arsene Wenger, Arsenal tengah berusaha mengatasi masalah cedera dan kebugaran pemain, dengan membeli pemain. Namun, dari tiga target yang diburu, baru satu yang bisa didapat.

"Setelah pertandingan seperti itu, ada rasa kecewa yang luar biasa. Itu adalah pertandingan istimewa dan menyakitkan," ujar Wenger.

"Kami mengalami masalah fisik di babak kedua. Mereka (MU) berkelas dan mereka menghukum kami. Kami bermain terbuka dan dihukum."

"Saya sangat terbuka terhadap kemungkinan membeli pemain, jika kami menemukan pemain yang bisa memperkuat tim kami. Kami punya banyak orang yang sedang melakukan pekerjaan (mencari pemain) itu."

"Pemain yang absen hari ini terlalu banyak. Kami tidak berharap semua pemain dalam keadaan siap tampil, tetapi terlalu banyak yang absen untuk pertandingan tadi."

"Kami hampir menyelesaikan transfer seorang penyerang saat ini. Namun, kami masih mencari seorang gelandang dan seorang bek. Berita soal (Arsenal ingin membeli gelandang Everton) Mikel Arteta tidak benar."

"Kami harus mengatasi masalah kami dan, saat ini, tak bicara terlalu banyak. Kami mengalami masalah fisik lebih besar dibanding hal lain," tuturnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan