KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Bosingwa Enggan Bela Portugal

Posted: 08 Nov 2011 04:56 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Jose Bosingwa, mengumumkan dirinya tak akan bermain untuk tim nasional Portugal selama masih dilatih oleh Paulo Bento.

Hal ini berkaitan dengan dicoretnya nama Bosingwa dari skuad timnas Portugal yang disiapkan untuk laga play-off Piala Eropa 2012 melawan Bosnia Herzegovina. Bosingwa dicoret dinilai Bento memiliki sikap dan mental yang kurang baik.

"Aku tak tahu apa yang ia maksud dengan pernyataannya soal mental dan sikapku. Aku merasa terpukul dan tidak dihargai olehnya. Aku tak akan menggunakan seragam tim nasional Portugal lagi selama dia tidak diganti," ujar Bosingwa.

"Aku bangga mengatakan bahwa aku punya catatan bersih bersama tim nasional, tidak seperti dia. Publik tahu bahwa dia punya konflik dengan pemain. Dia tak punya mental dan perasaan yang bagus untuk memimpin tim ini," lanjutnya.

Ini memang bukan pertama kalinya Bento terlibat perseteruan dengan pemain. Sebelum Bosingwa, Bento juga punya masalah dengan Ricardo Carvalho, yang akhirnya memutuskan pensiun dari timnas Portugal.

Full content generated by Get Full RSS.

"Lavezzi Tak Akan ke Milan"

Posted: 08 Nov 2011 04:47 PM PST

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Agen striker Ezequiel Lavezzi, Alejandro Mazzoni, mengatakan kliennya tak akan pindah dari Napoli, pada bulan Januari mendatang.

Media Italia telah mengaitkan pemain berusia 26 tahun tersebut dengan klub raksasa Italia lainnya, AC Milan. Dikabarkan, Milan sibuk mencari striker baru di bursa Januari mendatang untuk menggantikan peran Antonio Cassano yang sedang dalam masa pemulihan pasca-operasi jantung, belum lama ini. Lavezzi juga disebut dilirik klub Inggris, Manchester City, yang diberitakan siap melepas Carlos Tevez.

"Tak ada laporan yang benar tentang keterkaitan Lavezzi dengan Milan. Lavezzi tak pernah ada dalam perbincangan saya dengan (Direktur Olahraga AC MilanAriedo) Braida. City tak pernah menghubungi saya untuk bertanya soal Lavezzi. Ia ada di Napoli dan ingin bertahan di sana," ujar Mazzoni kepada Il Corriere dello Sport.

"Saya pikir tidak pantas untuk mendiskusikan kepindahan Lavezzi saat ini karena dia tengah fokus untuk membela Napoli," lanjutnya.

Lavezzi bergabung dengan Napoli dari San Lorenzo pada tahun 2007. Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2015.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen