Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bento Latih Portugal, Bosingwa Pilih Mundur

Posted: 08 Nov 2011 12:05 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Bek Chelsea, Jose Bosingwa telah membuat kejelasan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan membela negaranya, Portugal. Pasalnya, selama Paulo Bento melatih Portugal, dia tidak akan mau membela negaranya tersebut.
 
Bosingwa dipastikan tidak akan bergabung dengan Portugal pada laga Play-off melawan Bosnia Herzegovina. Setelah Bento menyinggungnya dengan mempertanyakan sikap yang dimiliki bek Chelsea tersebut dan kekuatan mentalnya.
 
Menurut Bosingwa, Bento benar-benar tidak cocok dengan gaya kepemimpinannya dalam menangani skuad Portugal.
 
"Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan tentang komentarnya tentang mentalitas dan sikap saya. Saya merasa tersinggung dan merasa tidak dihormati dengan sambutannya. Saya tidak akan pernah memakai jersey Portugal lagi selama dia (Bento) masih melatih Portugal," ujar Bosingwa seperti disitat Soccerway, Rabu (9/11/2011).
 
"Ini sudah menjadi pengetahuan umum bahwa dia selalu memiliki konflik dengan para pemainnya. Dia tidak memiliki mental dan kapasitas sebagai pelatih Portugal dan tidak cocok untuk memimpin tim nasional," sambungnya.
 
Bosingwa menjadi pemain kedua yang meninggalkan skuad Portugal, setelah bek Real Madrid, Ricardo Carvalho membuat keputusan yang sama. Sebabnya pun sama, yaitu tidak tertarik membela Portugal selama Bento masih melatih.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Abidal Pilih Barca, Tinggalkan Les Blues

Posted: 08 Nov 2011 11:21 AM PST

A. Firdaus - Okezone

BARCELONA – Bek Barcelona, Eric Abidal untuk sementara meninggalkan Training Centre (TC) Timnas Prancis, untuk kembali ke Barcelona. Kabarnya, pelatih Josep 'Pep' Guardiola lah yang meminta agar pemain 32 tahun tersebut membela Blaugrana.
 
Seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/11/2011) Pep telah meminta izin kepada pelatih Prancis, Laurent Blanc untuk meminta pemainnya yang satu ini agar bisa membela Barca dalam laga Copa del Rey Rabu ini.
 
Padahal sebelumnya dia sudah dipanggil dan bahkan bergabung bersama Les Blues untuk bersiap tugas membela Timnas Prancis.
 
Blanc akhirnya menyetujui permintaan Pep dan telah mengkonfirmasikan kepada Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Abidal rencananya akan bergabung kembali ke TC di Paris bersama Timnas Prancis pada hari Kamis (10/11/2011).
 
Sedangkan Barcelona sendiri akan memulai kembali laga Copa del Rey mereka, setelah pada musim lalu mereka harus kalah dengan musuh bebuyutannya Real Madrid di final. Saat itu, Barca harus takluk lewat gol telat dari Cristiano Ronaldo di masa perpanjangan waktu.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen