Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Argentina Jaga Peluang

Posted: 03 Dec 2011 04:57 PM PST

SEVILLA – Argentina tetap menjaga peluang mereka di final Piala Davis 2011 saat ganda mereka David Nalbaldian/Eduardo Schwank mengalahkan ganda tuan rumah Spanyol, Feliciano Lopez/Fernando Verdasco untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2 dalam sistem best-of-five.
 
Ganda Nalbaldian/Schwank mengalahkan Lopez/Verdasco tiga set langsung 6-4, 6-2, 6-3.
 
"Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Sejak awal kami hanya membuat sedikit kesalahan, bahkan hampir tidak ada. Final ini masih terbuka," kata Nalbaldian yang berusia 29 tahun tersebut seperti dikutip dari Eurosport, Minggu (4/12/2011).
 
Laga ganda yang digelar pada Sabtu (3/12) kemarin memang menjadi kesempatan terbesar Argentina memperoleh poin mengingat pasangan Lopez/Verdasco mengalami 10 kekalahan dari 11 kali dipasangkan di semua ajang.
 
Dukungan para suporter Spanyol yang memadati Stadion Olimpiade Sevilla juga tak banyak menolong pasangan tuan rumah. Nalbaldian/Schwank tampil efisien dan nyaris tanpa cela sebelum mengakhiri laga saat pengembalian Verdasco menyangkut di net.
 
Dua laga pamungkas Piala Davis 2011 akan digelar mulai siang hari ini waktu setempat dengan mempertemukan petenis andalan tuan rumah, Rafael Nadal dengan petenis Juan Martin Del Potro dan David Ferrer yang akan menghadapi Juan Monaco.
 
Dengan rekor luar biasa impresif Nadal di lapangan tanah liat di mana dia belum pernah terkalahkan di rumahnya sendiri di Spanyol, maka Espana tengah menatap gelar Piala Davisnya yang kelima atau ketiga dalam empat tahun terakhir. Sekaligus mengubur ambisi Argentina untuk balas dendam atas kekalahan mereka pada 2008 lalu.
(fit) Full content generated by Get Full RSS.

Riau Ngotot Tuan Rumah Tunggal PON 2012

Posted: 03 Dec 2011 09:22 AM PST

PEKANBARU - Provinsi Riau bersikukuh tetap menjadi tuan rumah tunggal Pekan Olah Raga (PON) 2012. Menyusul dimenangkannya gugatan KONI Jawa Barat (Jabar) atas empat cabang olahraga (cabor) di PTUN.
 
" Menurut peraturannya, tidak ada tuan rumah PON di dua daerah, kita mengacu kesana lah. Jika tuan rumah dua daerah kan repot. Jika ada, nanti daerah lain tentu minta juga, Aceh minta, Sumut juga, kan repot," kata Gubernur Riau Rusli Zainal kepada Okezone Sabtu (3/12/2012).
 
Mengenai menangnya gugatan KONI Jabar di PTUN atas empat cabor, Rusli Zainal yang juga Ketua KONI Riau mengaku menyerahkan permasalahan itu kepada pusat.
 
"Kita serahkan ke KONI Pusat atas putusan tersebut," ujarnya.
 
Ditanyai mengenai kesiapan Riau menjadi tuan rumah PON XVII, Rusli menyatakan terus meningkatkan sarana dan prasarana, termasuk stadion. "Sudah 96 persen lah kesiapan kita," tukasnya.
 
KONI Jabar sendiri sebelumnya telah memangkan gugatan atas empat cabor tambahan untuk PON. Yakni cabor dansa, berkuda, drumband dan hoki. Jabar sendiri mengaku siap menjadi tuan rumah PON.
 
(win) Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan