ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pato kembali cedera

Posted: 01 Mar 2012 12:22 PM PST

Roma (ANTARA News) - Penyerang AC Milan yang digerogoti cedera Alexandre Pato mengalami kemunduran lagi setelah otot pahanya robek, kata klub pemimpin klasemen Serie A Italia itu, Kamis.

Cedera, yang merupakan cedera ke-13 dia dalam dua tahun terakhir, diperkirakan akan membuat pemain asal Brasil itu tidak akan bisa bermain selama dua pekan, yang membuat dia akan absen pada pertandingan kedua Milan pada babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di London 6 Maret mendatang, lapor AFP.

Pemain berusia 22 tahun itu melakukan 17 penampilannya bagi AC Milan musim ini dengan mencetak empat gol. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Stoner teratas pada tes terakhir di Malaysia

Posted: 01 Mar 2012 08:46 AM PST

Casey Stoner. (FOTO REUTERS/Fadi Al-Assaad)

Berita Terkait

Sepang, Malaysia (ANTARA News) - Juara dunia MotoGP Casey Stoner melanjutkan dominasi pra-musim dia, Kamis, saat para pebalap papan atas menyelesaikan putaran tes pada motor baru 1.000cc tahun ini di Malaysia.

Pebalap Australia itu mencatat waktu tercepat satu putaran, dua menit 0,473 detik, dengan rekan se-tim Honda dia, pebalap Spanyol Dani Pedrosa, menempati posisi kedua dengan waktu 2:00.648, memperbaiki kehilangan waktu dia pada Rabu karena motornya bermasalah.

Stoner, yang juga menjadi yang tercepat pada Selasa, pada putaran uji coba sebelumnya awal Februari lalu memecahkan rekor satu putaran di lintasan tersebut, meskipun hal itu tidak diperhitungkan secara resmi karena tidak dicapai dalam kompetisi normal.

MotoGP tahun ini beralih ke mesin 1.000cc, meningkat dari motor tahun lalu yang 800cc.

Pebalap Yamaha Andrea Dovizioso mencatat waktu terbaik ketiga 2:00.802, sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo, yang mencatat 2:00.877, terjatuh pada awal hari itu dan dia menyalahkan ban baru yang sedang diujinya tersebut.

Rekan setimnya, Ben Spies, yang menjadi yang teratas pada Rabu, juga terjatuh pada sesi pagi, namun dia mengaku puas dengan sesi tersebut.

Uji coba terakhir akan digelar di sirkuit Jerez di Spanyol pada 23 Maret yang akan berlangsung tiga hari, sebelum musim balapan dibuka resmi mulai 8 April di Qatar.
(I015/Z002) 0

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen