detikcom

sumber :-

detikcom


'Gijon Selalu Menyulitkan untuk Barca'

Posted: 01 Mar 2012 11:33 AM PST

Barcelona - Barcelona "cuma" akan menghadapi Sportin Gijon di Camp Nou akhir pekan ini. Tapi Los Cules dinilai tak bisa meraih kemenangan dengan mudah meskipun lawannya adalah tim penghuni zona merah.

Barca saat ini berada di posisi kedua dengan 54 poin sementara Gijon yang jadi lawannya adalah peringkat ke-19 dan belum lama melakukan pergantian pelatih dari Jose Manuel Preciado ke tangan Javier Clemente.

Dilihat dari statistik pertemuan pun Barca jauh unggul di atas Gijon dengan 13 kemenangan, dua seri dan hanya dua kali kalah dari 17 pertemuan terakhir di La Liga. Dengan rekor ciamik di kandang musim ini, Azulgrana tampaknya tak akan kesulitan meraih poin penuh.

Tapi tidak begitu menurut penyerang Barca, Pedro Rodriguez, yang menilai Barca akan dibuat kesulitan oleh Gijon seperti dalam dua musim terakhir. Ya sejak tahun 2010, Barca memang memenangi tiga dari empat pertemuan. Satu berakhir imbang 1-1 musim lalu.

Namun, dari tiga kemenangan itu semuanya diraih dengan skor 1-0. Itulah yang kemudian membuat Pedro meminta rekan-rekannya untuk tak menganggap remeh lawannya tersebut.

"Tidak pernah mudah saat melawan Sporting. Mereka selalu membuktikan bahwa mereka adalah tim hebat ketka melawan kami," ujar Pedro di situs resmi klub.

"Clemente suka permainan agresif dan dia akan membuat timnya bermain lebih rapat (mengurangi jarak antara belakang ke tengah, tengah ke depan). Saya yakin laga nanti akan berjalan sulit," tuntas Pedro.


( mrp / mfi )

Lewat E-mail, Schalke Tawari Raul Kontrak Baru

Posted: 01 Mar 2012 10:56 AM PST

Gelsenkirchen - Schalke 04 berhasrat untuk memperpanjang kerja sama dengan Raul Gonzalez. The Royal Blues sudah mengirimkan penawaran kontrak anyar kepada penyerang veteran itu melalui e-mail.

Kontrak Raul di Veltins Arena akan berakhir pada penghujung musim ini. Dalam beberapa bulan terakhir, wacana perpanjangan kontrak sudah mengemuka meski belum ada langkah konkret dari pihak klub.

Kini, Schalke sudah bergerak dan mengajukan tawaran. Namun, karena kedua belah pihak sama-sama sibuk dan sulit meluangkan waktu untuk duduk bersama, tawaran pun dikirimkan lewat surat elektronik. Schalke tinggal menunggu balasan dari perwakilan Raul.

"Kami sudah berencana untuk bertemu. Tapi, kami berdua sama-sama sangat sibuk pada saat ini," ungkap Manajer Schalke, Horst Heldt, yang dikutip Sky Sports.

"Kami tak selalu harus bertemu untuk mengirimkan proposal dan kami punya cara modern dalam berkomunikasi," jelasnya.

Schalke dilaporkan memberi tawaran perpanjangan kontrak selama semusim kepada Raul, sedangkan si pemain kabarnya meminta dua musim.


( mfi / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen