Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Posted: 12 Mar 2012 01:28 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inter Milan yang hancur lebur musim ini di pentas Liga Italia Serie-A mencoba mentata peruntungan di kompetisi Eropa. Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Inter bakal menantang wakil Perancis, Olympique Marseille. Inter wajib menang di atas dua gol bila ingin melaju ke perempat final mengingat di leg pertama pasukan Claudio Ranieri kalah 0-1.

Berikut ini jadwal pertandingan leg kedua putaran 16 besar kompetisi Liga Champions yang berlangsung pekan ini.

Pertandingan yang berlangsung pada Rabu 14 Maret 2012 pukul 02:45 WIB:
1. Inter Milan Vs Olympique Marseille
Agregat gol 0-1
2. Bayern Munich Vs Basel
Agregat gol 0-1

Pertandingan yang berlangsung pada Rabu 14 Maret 2012 pukul 02:45 WIB:
1. Chelsea Vs Napoli
Agregat gol 1-3
2. Real Madrid Vs CSKA Moscow
Agregat gol 1-1

Trenggiling Terpilih Jadi Maskot Piala Dunia 2014?

Posted: 12 Mar 2012 01:16 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Federasi Sepak Bola Brazil (CBF) dikabarkan memilih trenggiling sebagai maskot Piala Dunia 2014. Berdasarkan laporan media setempat, binatang itu secara resmi bakal menjadi maskot palgelaran sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Media mingguan Brasil, Veja pada Senin (12/3) melaporkan, pemilihan maskot Piala Dunia 2014 itu sudah disetujui semua pihak, namun Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) baru akan mengumumkannya Oktober 2012 mendatang.

Trenggiling memang menjadi salah satu hewan khas di negara Amerika Latin tersebut. Hewan ini bisa menggulungkan badannya menjadi bentuk bola saat merasa dalam ancaman.

Dipilihnya trenggiling sebagai maskot juga mendapat dukungan dari Asosiasi Caatinga, lembaga non-pemerintah yang memiliki misi mengembalikan keragaman alam di Timur Laut Brasil.

Trenggiling, yang di bahasa lokal Brasil disebut tatu-bola, menjadi salah satu hewan yang terancam punah. Alasan itulah yang membuat trenggiling terpilih sebagai maskot Piala Dunia 2014.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan