ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Markis Kido jadi ayah

Posted: 23 Apr 2012 11:04 AM PDT

Jadi ratu olimpiadenya Richa sama saya"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Peraih medali emas ganda putra Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido Senin (23/4) malam resmi menjadi ayah setelah istrinya Richa Sari Pawestri melahirkan anak pertama mereka.

Anak perempuan yang diberi nama Queensha Olympia Richardo itu lahir di RS Global, Bekasi, Senin, pukul 23.20 WIB dengan berat 3,2kg dan panjang 49cm.

"Artinya ratu olimpiade Richa-Kido. Jadi ratu olimpiadenya Richa sama saya," kata Kido melalui pesan singkat telefon seluler, tentang arti nama putrinya.

Juara dunia 2007 (bersama Hendra Setiawan) itu menjelaskan bahwa proses kelahiran putrinya tersebut terpaksa dilakukan melalui operasi caesar karena bayi terlilit tali pusar.

"Dari siang diinduksi terus biar bisa (lahir) normal. Tetapi kondisi bayi makin lemah jadi harus caesar," papar Kido yang meraih medali emas Olimpiade juga bersama Hendra Setiawan itu.

"Alhamdulillah ibu dan anaknya baik-baik saja," tambah Kido yang terpaksa melewatkan dua turnamen kualifikasi Olimpiade --Kejuaraan Asia dan India Super Series-- demi menanti kelahiran anaknya.
(F005)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

UEFA : 95 persen tiket Euro sudah terjual

Posted: 23 Apr 2012 09:32 AM PDT

Euro2012-ilustrasi (ANTARANews/Ardika)

Berita Terkait

Kiev (ANTARA News) - Sebagian besar tiket untuk Euro 2012 telah terjual, demikian disampaikan UEFA pada Senin.

"Kami telah menjual 95 persen tiket untuk pertandingan-pertandingan Euro 2012," tutur direktur operasi UEFA, Martin Kallen, kepada para pewarta di ibukota Ukraina.

"Kami akan menambah penjualan 50.000 tiket karena tidak semua federasi (nasional) telah menggunakan kuota mereka. Harga-harga tidak akan naik, yakni akan tetap sama."

Kallen mengatakan tiket-tiket masih tersedia dan bisa diperoleh di tiga kota Ukraina, yakni Kiev, Donetsk, dan Kharkiv.

Pada awal bulan ini, presiden UEFA, Michel Platini, memperingatkan Ukraina, yang akan menjadi tuan rumah bersama dengan Polandia, bahwa para calon penonton dapat menolak datang ke negara bekas Repulik Soviet tersebut, jika harga sewa kamar hotel tidak diturunkan. Platini bahkan sampai melontarkan sebutan `bandit dan penipu` kepada para pengusaha hotel.

Pemerintah Ukraina segera merespon dengan melancarkan investigasi anti monopoli terhadap hotel-hotel dan menjanjikan kesepakatan dengan maskapai penerbangan murah, Ryanair.

Euro 2012 akan berlangsung sejak 8 Juni sampai 1 Juli, demikian Reuters.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan