detikcom

sumber :-

detikcom


Robben Mungkin Tinggalkan Bayern

Posted: 30 Apr 2012 10:57 AM PDT

Munich - Bayern Munich berpeluang kehilangan Arjen Robben di musim panas. Robben mengakui ingin mempertimbangkan masa depannya menyusul terjadinya insiden dengan Franck Ribery belum lama ini.

Kedua pemain itu dilaporkan berkelahi di ruang ganti saat jeda turun minum di laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dua pekan lalu. Pipi Robben disebutkan mengalami memar sebagai efek dari pukulan dari Ribery.

Ketika itu Robben, yang kontraknya tersisa setahun lalu, sudah memulai proses negosiasi kesepakatan baru bersama klub. Akan tetapi, sejak kejadian itu pembicaraan terhenti.

Robben mengakui bahwa tak ada jaminan dirinya akan tetap di Allianz Arena pada musim depan. Hal ini jelas akan menarik perhatian klub-klub top macam Inter Milan dan Juventus yang kencang berminat pada pesepakbola 28 tahun itu.

"Franck tahu bahwa dia tidak bisa melakukan apa yang sudah dia lakukan," ucap Robben kepada Kicker yang dikutip Sky Sports.

"Ada banyak hal yang tidak positif dan tidak indah, maka dari itu aku butuh mempertimbangkan semuanya masak-masak. Kami akan wait and see - ada banyak perkembangan belakangan ini."

"Ada beberapa opsi berbeda. Itu normal ketika Anda berada di sebuah klub hebat dan orang-orang tahu apa yang bisa aku lakukan," sambung mantan pemain Chelsea dan Madrid itu.

Presiden Bayern Uli Hoeness pun tak menyangkal kalau klubnya bisa kehilangan Robben. "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana keadaannya. Apa yang aku tahu adalah dia segera tanda tangan dan sekarang semuanya tertunda."


( rin / mfi )

Allegri Berharap Masih di Milan Musim Depan

Posted: 30 Apr 2012 10:55 AM PDT

Milan - Masa depan Massimiliano Allegri di AC Milan sejauh ini masih belum bisa dipastikan. Terancam didepak andai gagal mengantar Rossoneri jadi juara, Allegri berharap dirinya dipertahankan musim depan.

Meski sementara ini cuma ketinggalan tiga poin dari Juventus, peluang Milan untuk mempertahankan gelar juara dianggap kecil. Sebabnya adalah performa mantap yang dipertunjukkan Bianconeri yang belum terkalahkan, plus fakta bahwa kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Kabar yang beredar di Italia menyebut kalau petinggi Diavolo Rosso akan mendekati Fabio Capello andai Milan gagal meraih titel musim ini. Situasi yang diharapkan tak benar-benar terjadi oleh Allegri.

"Saya gembira di Milan. Pekerjaan saya baru saja dimulai. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan (Silvio) Berlusconi dan dia bilang pada saya untuk tidak memikirkan rumor-rumor yang beredar," sahut Allegri di Football Italia.

Terkait perebutan Scudetto, eks pelatih Cagliari itu masih menyimpan keyakinan kalau peluang timnya masih terbuka. Dan satu-satunya cara untuk terus menjaga kans tersebut tetap ada adalah dengan memetik kemenangan saat menghadapi Atalanta, Rabu (3/5/2012) dinihari WIB.

"Kami masih dalam perburuan Scudetto meski faktanya peluang kami kini mengecil. Kami melangkah ke delapan besar Liga Champions dan kami bisa bersaing untuk meraih gelar. Kami harus menang menghadapi Atalanta untuk tidak secara matematis memberi Juventus gelar," sambung Allegri.


( din / rin )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen